Sukses

Polisi Bongkar Makam Korban Kasus Dugaan Pembunuhan di Jember

Polsek Ledokombo membongkar sebuah tempat mengubur jasad korban pembunuhan Surono, Warga Dusun Joruju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember Jawa Timur pada Senin (4/11/2019).

Liputan6.com, Surabaya - Polsek Ledokombo membongkar sebuah tempat mengubur jasad korban pembunuhan Surono, Warga Dusun Joruju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur pada Senin (4/11/2019).

Dari pembongkaran di sebuah tempat di musala ditemukan jenazah korban Surono. Pembongkaran tempat tersebut seiring ada laporan pada Minggu, 3 November sekitar pukul 01.00 WIB dari saksi. Laporan itu mengenai orang hilang sejak April 2019. Kemudian dilakukan interogasi terhadap saksi.

Dari keterangan tertulis laporan kepolisian nomor LP/K/85/XI/2019/Jatim/Res.Jbr/Sek/LDO pada 3 November 2019. Kejadian tersebut sekitar enam bulan lalu. Setelah korban dibunuh kemudian dikuburkan di dalam rumah. Kuburan tersebut lalu ditimbun tanah di atasnya kemudian dibangun sebuah tempat.

Polisi pun sudah mengamankan dua pelaku di Polsek Ledokombo, Jember. Adapun barang bukti yang diamankan yaitu cangkul, linggis dan sajam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.