Sukses

7 Momen Kebersamaan Sandy Kusuma, Kapten CLS Knight dengan Sang Istri

Keduanya sering mengunggah momen bersama di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi dunia basket Indonesia, nama Cahaya Lestari Surabaya atau yang dikenal dengan CLS Knight sudah tak asing lagi. Salah satu tim Basket kebanggaan Indonesia ini beberapa waktu lalu memutuskan untuk vakum dari dunia basket profesional. Tentu saja vakumnya CLS Knight membuat banyak penggemar cukup menyayangkan hal tersebut.

Namun, meski menyatakan untuk vakum, para penggemar tetap bisa melihat aktivitas para pemain basket CLS Knight di media sosial masing-masing. Salah satunya ialah kapten CLS Knight Sandy Kusuma yang cukup sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @sandykusuma.

Pria yang memiliki nama lengkap Sandy Febiansyakh Kurniawan Kusuma juga cukup sering mengunggah foto bersama sang istri di akun Instagram tersebut. Kebersamaan Sandy Kusuma dengan sang istri yang bernama Nevia Amir memang jarang tersorot. Akan tetapi keduanya sering mengunggah berbagai momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, saat tim CLS Knight Surabaya berhasil menjuarai ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-2019 keduanya juga mengunggah foto bersama lengkap dengan memegang bendera merah putih dan tropi kejuaraan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sandykusuma, Selasa (5/11/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan Sandy Kusuma dan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya cukup sering mengunggah momen mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Sandy Kusuma dan sang istri juga terlihat sering berlibur di luar negeri.

4 dari 7 halaman

3. Baik Sandy Kusuma dan Nevia juga pernah melakukan pendakian bersama loh.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan keduanya juga sering kali mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Nevia juga terlihat menemani sang suami saat menjuarai pertandingan ABL 2018-2019.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat keduanya berpose di depan kamera dengan membawa trofi kemenangan pun disambut bahagia oleh para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini