Sukses

Pemeran Gundala dan Sri Asih Jadi Rebutan Peserta EGTC 2019 di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Abimana Aryasatya dan Pevita Pearce hadir sebagai pembicara di acara Emtek Goes to Campus (EGTC) 2019 di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Kamis (7/11/2019).

Di hadapan ratusan mahasiswa dari sejumlah universitas di Jawa Timur, Abimana dan Pevita Pearce menceritakan seputar film Gundala serta menayangkan cuplikan film Sri Asih. Kedua selebritas ini masing-masing bermain di film Gundala dan Sri Asih.

Pada saat sesi tanya jawab, awalnya peserta hanya berdiri di bangku penonton dan menyampaikan pertanyaannya tetapi pada sesi kedua tanya jawab tiba-tiba ada sesuatu hal yang di luar dugaan.

Banyak dari para peserta EGTC 2019 langsung menuju ke panggung dan menyerbu Abimana dan Pevita Pearce. Banyak peserta yang ada di panggung membut panitia kewalahan menertibkan peserta dan kejadian tersebut berulang hingga dua kali.

Mereka berebut swafoto dengan Abimana dan Pevita Pearce. Setelah puas berswafoto, mereka kembali ke tempat duduk peserta dan mengikuti acara hingga selesai.

Abimana dan Pevita Pearce mendapatkan sejumlah pertanyaan. Salah satunya mengenai kesulitan dalam memperankan Sri Asih. "Saya belum berpengalaman di bidang action namun saya rajin berlatih bela diri pencak silat kepada tim Iko Uwais," kata Pevita Pearce.

Dalam kesempatan itu, Pevita juga mengungkapkan bagaimana tips untuk keluar dari zona nyaman. Ia menuturkan, tetap fokus mengarahkan pada energi positif dan mengubah gaya hidup.

Sementara itu, Abimana mendapatkan pertanyaan bagaimana membangun rasa percaya diri. Abimana mengaku, kalau dirinya membangun rasa percaya diri dengan berolahraga. "Salah satunya adalah dengan olahraga yang teratur," kata Abimana.

Terkait promo film Sri Asih, Pevita Pearce menuturkan, kalau promo film diprioritaskan di Indonesia. "Promonya prioritas di Indonesia dulu, tapi beberapa negara juga sudah terkonfirmasi seperti Malaysia dan Kanada," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Penampilan Penyanyi Budi Doremi

Penyanyi Budi Doremi menutup rangkaian acara Emtek Goes to Campus 2019 yang digelar selama dua hari di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) mulai 6-7 November 2019.

Budi tampil kurang lebih selama 20 menit.  Lagu pertama yang dia nyanyikan berjudul Inikah Cinta dan lagu terakhir berjudul Doremi. Berbeda pada saat workshop, pada sesi ini semua peserta berdiri dari tempat duduknya dan maju hingga di depan panggung EGTC 2019.

EGTC 2019 hari kedua yang digelar di Graha Unesa ini menghadirkan sejumlah pembicara yaitu Rektor Unesa Prof Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes, komika atau standup comedy Panji Pragiwaksono, AVP of creative at Bukalapak, Lembu Wiworo, Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Budi Doremi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
BPOM Ungkap 96 Kasus Peredaran Kosmetik Ilegal hingga November 2019
Artikel Selanjutnya
Sikap PWNU soal Imbauan MUI Jatim Tak Ucapkan Salam Lintas Agama