Sukses

6 Gaya Krisdayanti saat Kenakan Kebaya, Cantik Nan Menawan

Krisdayanti beberapa kali terlihat mengenakan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Diva ternama Indonesia Krisdayanti memang sering kali menjadi sorotan publik. Apalagi, beberapa waktu lalu, istri dari Raul Lemos ini telah resmi menyandang sebagai anggota legislatif. Penampilan dari Krisdayanti pun sering menjadi perhatian publik.

Pasalnya, wanita kelahiran Batu ini selalu tampil menawan dan terlihat awet muda. Sebagai seorang penyanyi, Krisdayanti sering terlihat mengenakan gaun cantik. Namun, adik dari Yuni Shara ini beberapa kali juga terlihat mengenakan kebaya.

Penampilan Krisdayanti saat mengenakan kebaya pun menarik perhatian publik. Bahkan, saat acara pernikahan sang adik, Kartika Sary, ia pun terlihat menawan dengan kebaya berwarna coklat muda lengkap dnegan kain selendang berwarna pink.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (10/11/2019) berikut ini beberapa potret Krisdayanti saat mengenakan kebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Krisdayanti dengan sang suami dan Azriel saat menghadiri pernikahan sang adik.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan istri dari Raul Lemos ini pun terlihat cantik dan menawan dalam balutan kebaya berwarna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, wanita yang akrab disapa KD ini tampil kompak dengan sang putri yang memakai kebaya dengan warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Krisdayanti saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin ini juga mendapat pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, saat pelantikan anggota DPR, Krisdayanti berhasil memukau netizen dengan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Krisdayanti saat mengenakan kebaya pun terlihat semakin anggun dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini