Sukses

6 Potret Angely Emitasari Saat Manggung, Pedangdut yang Kini Jadi Kepala Desa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Angely Emitasari menjadi perbincangan di dunia maya. Pada Kamis (7/11/2019) lalu, sosok wanita cantik ini mulai mencuri perhatian usai dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan. Ternyata, Angely Emitasari adalah seorang penyanyi dangdut.

Wanita cantik yang akrab disapa Angely ini diketahui masih aktif sebagai penyanyi. Perjalanan karier Angely Emitasari sebagai penyanyi dangdut sudah ia lakoni sejak usia muda. Saat masih duduk di bangku SMA, Angely sudah bergabung dengan grup orkes dangdut bernama Adella.

Dilansir dari Merdeka, pelantun lagu 'Cinta Semalam' ini tak pernah bermimpi menjadi seorang kepala desa. Wanita 28 tahun ini mengungkapkan ia berhasil terpilih karena dukungan warga. 

Meski telah resmi menjadi kepala desa, wanita asal Lamongan ini tak pelak melupakan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Ia mengaku akan menerima tawaran menyanyi, namun tetap memilah-milah agar jadwalnya tidak bentrok dengan kegiatannya sebagai kepala desa.

Kini telah menjadi kepala desa, berikut ini 6 potret pesona Angely Emitasari saat manggung dengan busana menawan dirangkum dari Instagramnya oleh Liputan6.com, Selasa (12/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Angely Emitasari adalah sosok penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah cukup terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Lamongan ini bahkan sudah manggung di berbagai daerah.

4 dari 7 halaman

3. Saat manggung, Angely selalu tampil totalitas dengan busana yang menarik.

5 dari 7 halaman

4. Pesonanya saat manggung memang membuat siapapun terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan dikenal dekat para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama jadi penyanyi dangdut di Jawa Timur, Angely dan Tasya Rosmala pernah dalam satu acara.