VIDEO: Pria di Pasuruan Tertangkap Curi Motor Langsung Dihajar Massa

VIDEO: Pria di Pasuruan Tertangkap Curi Motor Langsung Dihajar Massa

Dalam video amatir warga, terlihat pelaku pencurian kendaraan bermotor dihakimi massa di Dusun Wunut, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. MT, pemuda yang tubuhnya dipenuhi tato ini tak berdaya saat dihajar massa hingga polisi mengamankannya.

Berikut seperti ditayangkan pada Fokus, 11 November 2019. Polisi kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Pandaan, dengan wajah penuh luka memar, pelaku dimintai keterangan oleh polisi terkait aksi kriminalnya. Pelaku mencuri motor milik Rosyid Abdullah yang sedang parkir di gang depan rumahnya, Dusun Wunut, Kecamatan Pandaan.

Saat suasana sepi, pelaku yang menyaru menjadi seorang pemulung, kemudian mencuri motor dengan menggunakan kunci T, namun aksi pelaku tepergok warga sekitar yang langsung diteriaki maling hingga jadi bulan-bulanan warga.

Pada polisi, pelaku berdalih, mencuri motor untuk biaya berobat ibunya yang sedang sakit, namun polisi tidak begitu saja percaya, karena ada dugaan pelaku merupakan pemain lama.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa hp milik pelaku, kunci T, sebilah celurit dan motor milik korban. Polisi kini tengah mengembangkan kasusnya untuk mengetahui keterlibatan pelaku dengan sejumlah aksi pencurian motor lainnya, yang marak di wilayah Pasuruan akhir-akhir ini.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 13 November 2019, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights