Sukses

VIDEO : Dump Truk Tabrak Rumah di Jalur Malang-Lumajang

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan dump truk menabrak rumah sekaligus warung, di kawasan Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Malang, Jawa Timur. Akibat kejadian itu, rumah nyaris roboh dan seorang bocah terluka serius karena tergencet badan truk, diduga kecelakaan akibat rem truk blong.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rumah yang dijadikan warung, nyaris roboh akibat tertabrak dump truk.

Saat kejadian, di dalam bangunan tersebut ada 4 orang, 3 di antaranya berhasil menyelamatkan diri, sementara seorang bocah perempuan, terjepit badan dump truk, sedangkan sopir truk dan kernetnya juga sudah berhasil dievakuasi.

Upaya evakuasi truk dilakukan warga dengan menarik menggunakan kendaraan truk lainnya. Namun proses evakuasi terkendala akibat posisi truk berada di reruntuhan bangunan yang roboh.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Polisi masih menyelidiki di lokasi kejadian, namun diduga, kecelakaan akibat rem truk blong. Akibat kejadian ini arus lalu lintas jalur Malang-Lumajang ataupun sebaliknya sempat lumpuh hingga 3 jam. Demikian seperti diberitakan Liputan6, 13 November 2019.