Sukses

Nikahi Crazy Rich Surabaya, Ini 6 Momen Romantis Momo Geisha dan Suami

Selain Maia Estainty, wanita cantik yang jatuh dalam pelukan Crazy Rich Surabaya ialah penyanyi Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Selain Maia Estainty, wanita cantik yang jatuh dalam pelukan Crazy Rich Surabaya ialah penyanyi Momo Geisha. Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa Momo ini menikah dengan pria bernama Nicola Reza pada 8 April 2017 lalu. 

Bukan orang biasa, Reza adalah anak pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Orangtua Reza merupakan pendiri CV Unggul Putra Samudra, perusahaan yang bergerak di bidang furnitur. Tak hanya itu, Reza juga memiliki perusahan sendiri bernama CV Eka Putra Samudra. Perusahaan tersebut fokus memproduksi aneka funiture outdoor.

Menikah dengan seorang pengusaha, ia pun tak lagi tergabung dalam band Geisha yang telah membesarkan namanya. Ya, sejak menikah Momo sudah tak aktif lagi di dunia musik. Ia kini lebih memilih fokus menjadi istri dan ibu dari putri semata wayangnya, Sheena Gabriella Aurora Samudra. 

Meski jarang terlihat di layar kaca televisi, Momo masih aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di laman instagram. Dari laman instagramnya, ibu satu anak ini juga kerap membagikan momen manis bersama suami. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Momo dan suami, Kamis (14/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi Momo Geisha jatuh dalam pelukan Nicola Reza, Crazy Rich Surabaya pemilik perusahaan CV Eka Putra Samudra.

3 dari 7 halaman

2. Bak ratu dan raja negeri dongeng, Momo dan Reza menggelar pernikahan mewah pada 2017 lalu.

4 dari 7 halaman

3. 2 Tahun menikah, Momo dan Reza dikaruniai buah hati cantik bernama Sheena Gabriella Aurora Samudra yang lahir di Singapura.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu yang lalu, pasangan ini baru saja mengelar prosesi tedak siten yang kental dengan budaya Jawa pada Oktober lalu..

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, Reza selalu menyempatkan waktu untuk sang istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. 2 Tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat romantis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.