Sukses

VIDEO: Satpol PP Mojokerto Razia di Warung Remang-Remang dan Hotel Melati

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa siang, merazia penyakit masyarakat di sejumlah warung remang-remang dan hotel kelas melati yang ditengarai dijadikan ajang mesum pasangan bukan suami istri. Hasilnya petugas mengamankan 6 wanita Penjajah Seks Komersial (PSK) serta satu pasangan bukan suami istri.

Enam wanita PSK dan satu pasangan bukan suami istri langsung digiring petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

Para wanita PSK merupakan wajah-wajah lama yang kerap terjaring razia penyakit masyarakat. Seorang PSK bahkan menangis karena telah 3 kali terjaring razia. Berikut seperti dilansir program Fokus, 14 November 2019.

Para wanita PSK dan satu pasangan bukan suami istri ini diamankan dari sejumlah warung remang-remang dan hotel kelas melati di Kota Mojokerto.

Razia penyakit masyarakat dilakukan di warung remang-remang yang ditengarai dijadikan mangkal para PSK. Sementara hotel kelas melati dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri.

Usai dilakukan pembinaan dan pendataan, keenam wanita PSK dan satu pasangan bukan suami istri tersebut akan dipulangkan ke tempat asal masing-masing dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.