Sukses

6 Gaya Isa Bajaj Dukung Persebaya, Bukti Fans Fanatik

Dari away day hingga menengok Persebaya berlatih jadi bukti Isa Bajaj fans fanatik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau Persebaya Surabaya menjadi klub yang memiliki basis suporter yang besar. Suporter klub kebanggaan warga Surabaya sering disebut Bonek Mania. Tak hanya masyarakat biasa, bahkan dari kalangan artis ada yang menjadi Bonek Mania.

Isa Wahyu Prastantyo atau dikenal Isa Bajaj adalah salah satu Bonek Mania yang begitu fanatik mencintai Persebaya. Pria yang memulai karier di audisi lawak pada 2005 ini selalu mendukung Persebaya saat bertanding. Bahkan rekan Aden dan Melky ini juga beberapa kali terlihat mengikuti away day.

Isa memang pendukung fanatik Persebaya. Hal tersebut dibuktikan dengan sering menggunakan atribut Persebaya Surabaya di manapun. Bahkan kecintaannya dengan Persebaya, mulai ditularkan Isa ke ketiga anaknya bernama Ayman, Ozbon, dan Oceana.

Penasaran kan bagaimana potret Isa Bajaj saat mendukung Persebaya Surabaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @isabajaj, gaya Isa Bajaj mendukung Persebaya, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria kelahiran Magetan, 21 Desember 1981 ini gemar mengikuti away day. Seperti saat away ke Stadion Pakansari untuk menonton pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya (9/11/2019).

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Isa juga memberikan beberapa masukan dan tanggapan langsung ke Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat menonton bersama di tribun.

4 dari 7 halaman

3. Pria berusia 37 tahun ini kerap turun ke lapangan untuk memberikan semangat ke suporter Bonek Mania yang selalu bernyanyi selama 90 menit.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali, Isa juga mengunjungi store milik Persebaya. Ia kerap membeli dan mengenakan berbagai atribut Bajul Ijo.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Isa ikut menengok latihan Persebaya Surabaya. Ia juga menyempatkan berfoto dengan asisten pelatih, Bejo Sugiantoro.

7 dari 7 halaman

6. Saat makan malam bersama Istri, Rahayu Mutiara, Isa memakai jaket Persebaya. Bukti fans fanatik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.