Sukses

6 Potret Rumah Dinas Emil Dardak dan Arumi Bachsin di Trenggalek, Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin hingga kini masih aktif dengan kegiatannya sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Istri dari Emil Dardak ini kerap kali menghadiri serangkaian acara sebagai ibu Wagub Jawa Timur.  

Sebelum terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak menjabat sebagai Bupati Trenggalek. Selama menajalankan tugas-tugasnya sebagai bupati, Emil Dardak dan Arumi Bachsin menempati rumah dinas. Tempat tinggal yang berada di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur ini tampak sederhana dan jauh dari kesan mewah. 

Tampak sederhana, hunian Arumi Bachsin ini juga tampak asri dengan beberapa tanaman. Suasana dalam rumahnya pun tak banyak perabotan. Sederhana dan nyaman, Arumi Bachin kerap kali mengugggah foto kegiatannya selama berada di rumah bersama buah hatinya. 

Kini pasangan ini tinggal di rumah dinas di Jalan Margorejo Indah Blok C No 438, Surabaya, kenangan rumah sederhana di Trenggalek masih tersimpan di akun Instagramnya. Penasaran seperti apa rumah Emil Dardak dan Arumi Bachsin di Trenggalek?

Berikut ini 6 potret kesederhanaan rumah dinasnya yang dirangkum dari Instagram @arumi_arumi_94 oleh Liputan6.com, Minggu (17/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana depan rumah dinas Emil Dardak dan Arumi terlihat ada tanaman hydroponic.

3 dari 7 halaman

2. Suasana di dalam rumahnya pun mayoritas dengan warna hitam dan putih.

4 dari 7 halaman

3. Ruang keluarga dilengkapi dengan karpet tebal untuk bersantai dan bermain buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak jauh berbeda, penampakan kamar tidurnya pun bernuansa monokrom.

6 dari 7 halaman

5. Sisi dapur rumah dinas di Trenggalek ini tampak tak banyak perabotan.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Emil Dardak sedang membuat sambal bawang dan Arumi yang membuat kue cubit di dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini