Sukses

5 Food Court Instagramable di Surabaya, Hits dan Murah

Liputan6.com, Jakarta Surabaya termasuk dalam salah satu kota besar di Indonesia. Tak hanya itu, kota yang ikonik dengan sebutan Kota Pahlawan ini menjadi kota tersibuk di Indonesia.

Tak heran jika Surabaya memiliki tempat-tempat penting. Selain dipadati oleh kantor-kantor, Surabaya juga memiliki tempat wisata kuliner yang bagus dan juga menarik. Salah satunya adalah food court.

Bagi kaum remaja, food court menjadi tempat yang dipilih untuk berkumpul bersama teman sambil menyantap berbagai hidangan yang lezat. Ternyata Surabaya juga banyak menawarkan tempat-tempat food court yang kini makin hits dan tentunya Instagramable.

Selain tempatny ayang bagus untuk berswafoto, food court ini juga tak mematok harga yang mahal. Jika kamu memiliki rencana untuk berkunjung ke Surabaya, tak ada salahnya mencoba mengunjungi beberapa food court ini.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (18/11/2019) berikut ini 5 food court hits dan Instagramable banget yang bisa jadi referensi ketika berkunjung ke Kota Pahlawan ini.

2 dari 6 halaman

1. Food Coma

Food court ini berada di kawasan Jalan Ngagel Jaya Utara Nomor 46. Sisi menarik dari Food Coma adalah menyediakan tempat indoor maupun outdoor. Selain itu, di food court ini tersedia lebih dari 10 stand makanan yang bisa dicicipi.

Food Coma juga mengusung konsep desain yang modern. Jadi cocok bagi kamu yang dtang bersama teman-teman sambil berfoto ria.

3 dari 6 halaman

2. Food Junction di Grand Pakuwon

Bagi kamu yang ingin mencicipi kuliner di Food Junction Grand Pakuwon, tempat ini berada di Surabaya bagian barat. Tepatnya di kawasan Grand Pakuwon, Jalan Grand Banjar Boulevard, Tandes.

Di sini kamu tak hanya dimanjakan oleh makanan-makanan lezat tetapi juga wahana bermain dan pemandangan danau. Tak heran jika tempat ini selalu ramai terlebih menjelang matahari terbenam.

Tempat yang luas dan indah, cocok untuk datang bersama keluarga atau teman-teman.

4 dari 6 halaman

3. Makmu

Mencari tempat food court dengan konsep penuh warna dan unik, Makmu bisa jadi pilihan. Food court ini berada di sisi timur Surabaya, tepatnya Jalan Rungkut Kidul Blok. M.

Makmu mengusung konsep seperti cafe hits dengan seni mural dan benda-benda vintage yang banyak diincar oleh kaum remaja. Tempat ini juga menyediakan area luas yang dibagi menjadi dua indoor, satu outdoor dan satu semi-Indoor.

Jika kamu datang saat weekend, siap-siap untuk antri karena tempat ini selalu ramai pengunjung. 

5 dari 6 halaman

4. OTW Food Street

Berada di Jalan Manyar Tirtoyoso Nomor 90, Surabaya Timur, OTW Food Street memiliki konsep menarik yaitu penuh dengan coretan mural dibagian temboknya.

Disini kamu bisa mencicipi makanan-makanan Indonesia, China hingga barat kuno. Selain itu ada juga makanan yang sedang hits yaitu burger hitam dan es krim dengan berbagai toping. 

6 dari 6 halaman

5. G-Walk

Jika kamu ingin mencari tempat makan murah dengan pemandangan keramaian jalan, G-Walk adalah pilihannya. Food court ini berada di Surabaya Barat yang buka sejak 2005 silam. 

Berada di area perumahan Citraland, kamu bisa memilih stand makanan sambil menelusuri pinggir jalan yang ramai. Mulai dari sekadar ngopi sampai makanan berat. G-Walk mengusung konsep seperti makanan pinggir jalan ala Singapura. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Unair Bikin Produk Kecantikan dari Racikan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Dinas Pendidikan Jawa Timur Dampingi Sekolah Terkait USBN