Sukses

Banyak Sosialita, Pesta Ini Bakal Digelar di Jatim

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran bagi kaum sosialita "Teatler Ball Maquerade Party 2019" akan digelar di Jawa Timur, dengan menghadirkan Konsulat Jenderal Negara Sahabat, High-Net-Worth Individual, pemimpin organisasi dan bisnis terkemuka serta tamu VVIP lainnya pada Sabtu, 23 November 2019 di Rumah Kolonial Kaliandra Eco-Resort, Prigen, Pasuruan.

Custom Publishing & Production Director PT Mobiliari Stephindo, Paulina Nani, mengatakan, Surabaya atau wilayah Jawa Timur merupakan daerah pertama menggelar pesta tersebut di luar Jakarta. Sebab, selama 18 kali penyelenggaraan terus dilakukan di Jakarta.

"Kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dipastikan banyak sosialita dengan berbagai gaya dan pesonanya yang selama ini belum banyak terekspos. Kenyataan inilah yang mendasari kami berani menggelar di sini," kata Paulina, dilansir dari Antara, Selasa, 19 November 2019.

Ia mengatakan, dirinya juga akan meluncurkan majalah Indonesia Tatler edisi Surabaya yang secara khusus menggarap kaum sosialita Surabaya dan sekitarnya. Dia optimistis hal ini mampu menjadi salah satu rujukan gaya hidup sosialita di wilayah itu.

"Kami optimistis bahwasanya majalah Indonesia Tatler edisi Surabaya bisa diterima masyarakat Surabaya dan sekitarnya, karena adanya potensi pasar yang besar. Sebab, Surabaya memiliki banyak sosialita yang selama ini belum banyak terekspos di media secara khusus," tutur dia.

 

2 dari 3 halaman

Mengenal Teatle Ball Maquerade Party 2019

Terkait acara Teatle Ball Maquerade Party 2019, kata Paulina, merupakan acara rutin tahunan yang telah berlangsung sejak 2001, dan selalu menjadi rujukan para high society di Indonesia.

"Sebab, event ini dihadiri para HighNet-Worth Individual, konsulat jenderal negara sahabat, pemimpin organisasi sosial dan bisnis terkemuka, serta tamu-tamu VVIP lainnya, juga dikenal menghadirkan tema unik yang kali ini mengusung 'Masquerade Party'," tuturnya.

Kegiatan itu bukan hanya pesta, tetapi juga memiliki misi sosial dan semangat untuk peduli pengembangan budaya dan pelestarian lingkungan.

"Sehingga, untuk kali ini kami gelar di Rumah Kolonial, Kaliandra Eco-Raort, karena lokasinya unik dan sajian makanannya seluruhnya dari organik dengan konsep menu masakan lokal," katanya.

Manajer Program Yayasan Kaliandra Sejati, Sarifudin Lathif, mengatakan para tamu akan menikmati sensasi hidangan olahan chef berkelas dan bahan baku hidangannya bersumber langsung dari pertanian organik yang dikelola secara mandiri oleh Yayasan Kaliandra Sejati.

"Satu kebanggaan dipilihnya Rumah Kolonial Kaliandra sebagai tempat acara Tatler Ball. Selain menyediakan resort yang bisa disewa tamu, Kaliandra juga mengembangkan tanaman organik, di mana ada 84 petani yang bergabung dengan produksi aneka sayur organik," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menko Luhut Ingin Konsultan RI Dapat Evaluasi Kereta Jakarta-Surabaya
Artikel Selanjutnya
Pelaku Industri Tekstil Bakal Pindahkan Pabrik ke Jateng dan Jatim