Sukses

6 Gaya Wonderkid Persebaya Brylian Aldama di Luar Lapangan, Layaknya Model

Gaya penampilan di luar lapangan Brylian Aldama tidak kalah dari model papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Brylian Negietha Dwiki Aldama, gelandang milik Persebaya Surabaya ini menjadi andalan tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun. Brylian selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih tim nasional, Fakhri Husaini. Coach Fakhri sangat percaya dengan talenta pemain kelahiran Surabaya, 23 Februari 2002 tersebut.

Terbaru, Brylian bersama timnas U-19 berhasil membawa lolos Garuda Nusantara ke Piala Asia U-19 2020. Brylian tampil cemerlang di lini tengah timnas U-19 berduet dengan David Maulana. Di klub Persebaya, Brylian juga menjadi motor tim junior Bajul Ijo.

Penampilannya yang konsisten membuat Brylian selalu penting baik di klub maupun timnas. Hal tersebut membuat Brylian memiliki jadwal padat di setiap musimnya. Meski begitu, pemain berusia 17 tahun ini tetap menunjukan keeksistensiannya sebagai remaja yang hits.

Pemilik brand fashion Brys.co ini selalu tampil trendi di kala tidak bertanding. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @brylianaldamaa, gaya Brylian di luar lapangan, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brylian termasuk pria yang gemar otomotif. Beberapa momen, gelandang Persebaya ini kerap berfoto bersama kendaraannya.

3 dari 7 halaman

2. Di usia 17 tahun, Brylian sudah membuat brand fashion bernama Brys.co.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun bergaya layaknya model saat memasarkan brand kepemilikannya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nomor punggung 18 di timnas u-19 ini juga bergaya kece saat berfoto candid seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, wonderkid Persebaya Surabaya ini tak mau kalah hits dengan ikut mirror selfie.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai gelandang masa depan Timnas dan Persebaya, Brylian diharapkan terus berprestasi hingga ke jenjang senior. Semangat terus, Brylian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.