Sukses

Pesan Wali Kota Surabaya Risma Ketika Rayakan Ulang Tahun

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapatkan kejutan dan selamat ulang tahun dari jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD), awak media hingga warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) merayakan ulang tahun ke-58 pada Rabu, 20 November 2019. Perempuan kelahiran Kediri ini mendapatkan kejutan dan selamat ulang tahun dari jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD), awak media hingga warganet.

Selain itu, Tri Rismaharinipun mengapresiasi ucapan tersebut. Risma juga mengharapkan dirinya dapat beraktivitas semula sehingga bisa berada di tengah-tengah masyarakat terutama generasi muda. Risma ingin memberikan semangat kepada anak muda Surabaya kalau tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

"Saya ingin berikan semangat karena tahun depan saya terakhir sebagai wali kota. Saya ingin berikan semangat tidak ada yang tidak mungkin. Memang berat untuk itu," ujar Risma, seperti dikutip dari instagram @dishubsurabaya, Rabu (20/11/2019).

Risma mengatakan, bila seseorang melakukan hal sungguh-sungguh, batas apapun dapat ditempuh. "Tuhan melihat kita bersungguh-sungguh untuk membuat diri kita berhasil. Kalau diri kita sukses, dan kita bisa memberikan kebahagiaan," ujar dia.

Selain itu, Tri Rismaharini juga senang dapat banyak ucapan selalu sehat saat ulang tahunnya terutama dari warganet. Bagi Risma, sehat adalah hal utama. Risma juga mengharapkan masyarakat terutama warganet dapat berhasil dan sukses. Demikian juga Surabaya yang dapat dikenal dunia. Risma menuturkan, keinginannya sudah tercapai dan hal itu juga bagian dari kebahagiaannya.

"Bayangkan para netizen berhasil dan sukses paling bahagia adalah orangtua. Saya ingin damping netizen untuk kita bisa berhasil dan sukses," ujar dia.

Tepat pada hari ulang tahun, Risma pun bersama jajaran kepala OPD, Forkopimda, penerima beasiswa pilot dan pramugari Citilink safari Tabebuya dengan menaiki Suroboyo Bus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Kejutan dari Awak Media

Saat hari ulang tahun, Risma juga mendapatkan kejutan dari awak media. Ketika berada di ruang kerja, Risma menjawab salah satu pertanyaan tentang ziarah makam. Tiba-tiba salah satu awak media kesurupan.

Risma pun tampak terlihat panik. Ia mengambil gelas berisi air putih dan sambil membaca doa-doa. Tak lama kemudian, salah seorang memegang kue ulang tahun. Para awak media dan pegawai Risma menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Risma pun tampak semringah dan terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.