Sukses

6 Pesona Evie 'Epep New Kendedes', Pemain Kendang Cantik Asal Kediri

Jika pemain kendang identik dengan laki-laki, tapi lain halnya dengan sosok yang satu ini

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya pemain kendang identik dengan laki-laki, tapi lain halnya dengan sosok yang satu ini. Evi Endriyani atau yang lebih dikenal sebagai Epep sosoknya berhasil mencuri perhatian di dunia maya lantaran bakat seninya memukul kulit kendang.

Tak ayal, kemampuannya menabuh kendang pun membuat para penggemar musik dangdut koplo mengidolakan gadis kelahiran Kediri ini. Ilmu bermain kendang ia peroleh sejak duduk di kelas 3 di SMK Kertanegara, Wates, Kabupaten Kediri.

Tak hanya mendalami ilmu kendang di sekolah saja, gadis berambut panjang ini juga belajar secara otodidak. Hingga akhirnya, wanita kelahiran 1995 ini pun mulai resmi bergabung dengan grup New Kendedes pada tahun 2015 silam. New Kendedes sendiri ialah grup musik dangdut yang semua pemain instrumennya adalah perempuan.

Sebelum bergabung dengan New Kendes, wanita berambut panjang ini bermain dengan kelompok musik elektone. Ia tampil dari acara pengajian dan pernikahan dengan bayaran ala kadarnya. Kini bersama grup New Kendedes, wanita 24 tahun ini aktif manggung ke berbagai kota.

Nyatanya, tak hanya bakat bermain kendang saja yang mencuri perhatian publik, wajah cantiknya pun juga sukses bikin gagal fokus. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Evie, berikut Liputan6.com ulas pesona Evie 'Epep New Kendedes', Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Evie Endriyani atau yang lebih dikenal dengan Epep New Kendedes.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kelahiran Kediri ini menjadi ikon grup dangdut tersebut lewat aksinya memukul kendang.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 24 tahun ini bermain kendang sejak duduk di bangku SMK. Ia resmi bergabung dengan New Kendedes pada 2015 silam.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya lihai bermain kendang, Evie juga punya wajah yang manis loh.

6 dari 7 halaman

5. Gini nih pesona Evie kalau pakai hijab, sukses bikin gagal fokus ya!

7 dari 7 halaman

6. Epep bersama grup New Kendedes, cantik semua ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini