Sukses

Kapal Pesiar Terbesar Jerman Bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Kapal pesiar asal Jerman Aida Vita bersandar di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Jumat (22/11/2019).

Kapal pesiar yang menampung sekitar 1.000 penumpang dari Jerman ini mengunjungi berbagai tujuan wisata menarik di Surabaya. Demikian mengutip dari instagram @surabayasparkling.

Kapal pesiar ini berada di pelabuhan Tanjung Perak dari pukul 08.30 WIB-19.00 WIB. Para wisatawan pun akan berkunjung ke sejumlah spot-spot wisata antara lain Gunung Bromo, Trowulan Majapahit, Tretes, Tugu Pahlawan, House of Sampoerna, Klenteng Hong Sang Tan, Patung Budha 4 Wajah, Pasar Genteng, Pura Jagad Karana, Museum Surabaya, Joko Dolog, Pasar Bunga Kayoon, Gereja Kapanjen, dan Monkasel.

Bagi Anda tertarik lihat kapal pesiar ini dapat merapat ke Surabaya North Quay. Selain itu di tempat tersebut juga ada berbagai usaha kecil menengah (UKM) yang menawarkan produk unggulannya.        

2 dari 3 halaman

Kapal Pesiar Aida Vita

Mengutip Huffington Post, Aida Vita termasuk salah satu kapal pesiar yang populer. Kapal pesiar ini dibangun pada 2002 untuk Aida Cruises, perusahaan Jerman. Penumpang kapal ini biasanya berasal dari Jerman.

Kapal pesiar ini berorientasi untuk keluarga dengan sejumlah fasilitas yang ditawarkan untuk anak-anak. Selain itu, ada juga kegiatan khusus yang ditawarkan selama liburan sekolah.

Aida Vita juga termasuk salah satu kapal pesiar terbesar yang memiliki 633 kabin dan dapat menampung hingga 1.582 penumpang. Bagi turis tertarik untuk berlayar selama empat hari di Mediterania Barat harus merogoh kocek sekitar USD 480. Kapal pesiar ini biasanya berlayar di musim dengan rute berhenti di Mallorca, Spanyol, Roma dan Korsika.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Unair Bikin Produk Kecantikan dari Racikan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Dinas Pendidikan Jawa Timur Dampingi Sekolah Terkait USBN