Sukses

Kerap Berperan 'Ndeso', Ini 6 Potret Ayya Renita di Dunia Nyata yang Bikin Pangling

Sering berperan sebagai gadis yang 'ndeso', dalam kehidupan nyata Ayya punya gaya yang stylish dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Renita Dwi Cahya atau yang lebih dikenal dengan Ayya Renita dalam kemunculannya sering kali berperan sebagai gadis  yang kental dengan logat Jawanya. Tak hanya punya logat jawa yang kental, ia juga selalu punya kelakuan kocak yang mengundang gelak tawa. 

Gadis kelahiran Malang ini namanya mulai dikenal saat ia mengikuti ajang Indonesian Idol pada tahun 2012 lalu. Sosok  Ayya berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang anti-mainstream, yaitu dengan kebaya dan jarik ala mbok jamu. Meski tak lolos audisi, Ayya justru mendapat tawaran bermain peran di sejumlah sinetron. 

Salah satunya, Ayya Renita bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Sekar. Sekar ialah seorang gadis sederhana yang memiliki sifat bawel dan suara cempreng. Meski, kini sudah tak lagi bermain dalam sinetron tersebut, sosok Sekar masih membekas dalam ingatan penggemar. 

Meski sering berperan sebagai gadis yang 'ndeso', nyatanya dalam kehidupan nyata Ayya justru punya penampilan yang stylish dan modis loh!Dalam laman instagramnya ia kerap membagikan foto cantiknya. Nah, penasaran kan gimana potret stylish Ayya Renita?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadinya 6 potret Ayya Renita di dunia nyata yang bikin pangling, Sabtu (23/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Ayya mulai dikenal saat mengikuti Indonesian Idol pada 2012 silam. Dalam kemunculannya, Ayya berperan sebagai gadis 'ndeso' yang kental dengan logat jawanya.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya mulai melambung usai berperan sebagai Sekar, wanita cerewet dengan logat yang medok.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, dalam kehidupan nyatanya gadis kelahiran Malang ini punya gaya yang stylish dan modis abis loh!

5 dari 7 halaman

4. Beda penampilan Ayya saat di panggung dan di kehidupan sehari-hari ini pun sukses bikin pangling warganet.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1993 ini sering mengunggah foto OOTDnya di laman instagramnya. Body goals banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Sebelum bermain di TOP, Ayya pernah bermain di sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 pada tahun 2013 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini