Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Pedangdut Ratna Antika dan Keluarga

Meski sedang naik daun, Ratna Antika tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik dangdut Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Ratna Antika. Wanita kelahiran Malang, 28 April 1989 ini merupakan seorang penyanyi dangdut yang biasa bergabung dengan Orkes Melayu (OM) Monata Band, New Pallapa, dan Sera.

Ratna Antika memang belum setenar Via Vallen. Namun ia sudah kerap tampil di berbagai kota. Pedangdut cantik asal Jawa Timur ini memulai karier di tarik suara sejak lulus dari bangku SMA, sekitar tahun 2007 lalu. Pertama kali bernyanyi, Ratna Antika sudah bergabung dengan beberapa orkes melayu kenamaan Jawa Timur.

Kini ia sudah merilis beberapa lagu di antaranya Jaman Android, Berita Hoax, Telolet Om, dan lain sebagainya. Selain itu, Ratna Antika juga merilis single album bersama penyanyi dangdut lainnya seperti Nella Kharisma dan Sodiq Monata.

Menjadi pendatang baru di dunia hiburan, membuat penggemarnya penasaran akan kehidupan pribadi Ratna Antika. Selain suara merdu dan penampilan yang spektakuler, kehidupan pribadinya pun menarik untuk dibahas.

Meski menginjak karier yang tengah naik daun, Ratna Antika tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Melalui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen bersama keluarganya. Berikut potret Ratna Antika dan keluarga dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski memiliki jadwal manggung yang padat, Ratna Antika kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Sudah memiliki dua anak, Ratna dan suami terlihat bak ABG pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Potret ceria Ratna Antika bersama dengan keluarga besarnya saat liburan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang ibu, Ratna Antika selalu memperhatikan tumbuh kembang anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Saat merayakan ulang tahun putri cantiknya yang bernama Syakyra Ashviya’ Maulana.

7 dari 7 halaman

6. Potret Ratna Antika dan keluarga kecilnya saat mengunjungi neneknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.