Sukses

Forsa Surabaya Tak Sabar Saksikan Duet Rhoma Irama-Iwan Fals

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Rhoma Irama yang tergabung pada “Fans Of Rhama and Soneta” (Forsa) Surabaya menyatakan tidak sabar menyaksikan duet dua legenda musik Indonesia, Rhoma Irama dan Iwan Fals yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

“Duet ini sangat spektakuler dan menyatukan dua legenda sehingga layak ditunggu oleh semua masyarakat Indonesia,” ujar Ketua Umum DPP Forsa, Surya Aka, di Surabaya, Minggu (24/11/2019).

Menurut dia, merupakan kesempatan langka bisa menyaksikan dua legenda musik Tanah Air berkolaborasi, bahkan diyakini akan menyuguhkan hiburan luar biasa untuk seluruh pencinta musik di Indonesia.

Ia mengatakan, duet antara Rhoma Irama dan Iwan Fals digelar di Jakarta pada 12 Januari 2020 bersamaan dengan program konser istimewa ulang tahun salah satu televisi swasta, dilansir dari Antara.

Surya Aka berharap segenap anggota Forsa menyiapkan diri, terutama bagi calon penonton di tempat acara secara langsung agar menyiapkan diri.

“Silakan mendaftar melalui DPC masing-masing, nanti akan dilanjutkan ke DPW dan kemudian ke pusat,” ucap pria yang juga akademisi tersebut.

Ia juga berpesan kepada anggota Forsa untuk tetap menjaga kekompakan serta membantu menciptakan suasana damai karena saat konser nantinya juga melibatkan penggemar Iwan Fals yang dikenal sangat militan serta luar biasa.

“Sekali lagi, semua pihak harus bisa bekerja sama menciptakan agar konser menjadi aman dan nyaman ditonton. Apalagi ini adalah kali pertama duet legenda Bang Rhoma dan Bang Iwan,” katanya.

 

2 dari 3 halaman

Rencana Konser

Sementara itu, berdasarkan catatan Forsa, Rhoma Irama yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut tersebut sedang menyiapkan sejumlah konser lainnya.

Direncanakan, kata dia, pada 11 Desember 2019 tersaji kolaborasi antara Soneta dengan Camelia Malik dan semua kru serial sinema “Banyak Jalan Menuju Rhoma” yang juga bakal tayang di televisi swasta.

Konser tersebut sekaligus peluncuran serial drama, serta didukung grup band papan atas, Gigi, yang nantinya membawakan lagu Rhoma Irama berjudul “Adu Domba” dengan versinya sendiri.

Berikutnya, konser pada 31 Desember 2019 di Jakarta, sekaligus merayakan malam pergantian Tahun Baru 2020, yaitu kolaborasi Rhoma Irama dengan Wali Band.

“Nanti Soneta membawakan lagu Wali, dan Wali menampilkan lagu Rhoma, tapi versinya Wali,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dinas Pendidikan Jawa Timur Dampingi Sekolah Terkait USBN
Artikel Selanjutnya
Unusa AFC Bakal Dukung Program One Pesantren One Product Jawa Timur