VIDEO: Kendarai Motor Kencang, Pelajar SMA di Ngawi Tewas Menabrak Pick Up

VIDEO: Kendarai Motor Kencang, Pelajar SMA di Ngawi Tewas Menabrak Pick Up

Seorang pelajar sebuah Sekolah Menengah Tingkat Atas di Ngawi, Jawa Timur. Tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak pick up di jalan raya Ngawi menuju Solo. Kecelakaan terjadi, diduga saat mobil hendak belok masuk kampung, tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Mengetahui Riyan Agung Wijaya (17) tewas, beberapa teman korban yang datang di kamar jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi, langsung menangis. Mereka masih tak percaya, jika pelajar Kelas XII SMAN 2 Ngawi, tewas dengan tragis.

Korban tewas setelah menabrak mobil pick up di jalan raya Ngawi menuju Solo. Tepatnya di Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Ngawi.

Kecelakaan terjadi ketika mobil pick up yang dikemudikan Sumbodo (35), karyawan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Kabupaten Ngawi, melaju dari Kota Ngawi menuju Solo.

Di lokasi kejadian, mobil berusaha belok kanan masuk kampung, namun saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kencang motor yang dikendarai korban. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak dapat dihindari. Korban tewas di lokasi kejadian, setelah menabrak bagian samping kiri pick up.

Guna proses penyelidikan, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan, serta memintai keterangan pengemudi pick up. Demikian seperti diberitakan Liputan6, 22 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 25 November 2019, 06:54 WIB

Video Terkait

Spotlights