VIDEO: Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Sopir Truk, Korban Begal di Lumajang

VIDEO: Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Sopir Truk, Korban Begal di Lumajang

Seorang sopir truk pasir di Lumajang, Jawa Timur ditemukan tewas penuh luka di dasar jurang sedalam lima meter. Sopir truk naas tersebut diduga korban begal karena truk yang dikemudikan korban tak diketahui keberadaannya.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban langsung dilarikan ke RSU dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi. Ratusan warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang Jawa Timur. Kamis siang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dasar jurang sedalam lima meter, di tepi jalan desa setempat.

Penemuan mayat ini bermula saat salah satu pengendara hendak buang air kecil. Karena curiga, pengendara sempat mendekat lalu menemukan sesosok mayat dalam kondisi telungkup dan tertutup daun bambu kering.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tkp sementara. Hasilnya, polisi menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban, baik luka lebam, luka sayatan benda tajam hingga luka di bagian punggungnya.

Menurut informasi masyarakat, mayat diketahui bernama Zaenal (30) warga Dusun Purut, Desa Bades, Kecamatan Pasirian yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk pasir. Diduga, mayat ini adalah korban begal truk, karena armada truk korban tak diketahui keberadaannya.

"Mayat ini seorang laki-laki, identitasnya sudah diketahui diduga korban perampokan truk yang ada di Pasirian, korban bernama Zaenal, warga Desa Bades, usia sekitar 30 tahun dan untuk pelakunya masih dilakukan pengembangan," kata AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Untuk kepentingan penyelidikan, kini mayat korban langsung dievakuasi ke RSU dr. Haryoto, Lumajang untuk dilakukan otopsi. Demikian diberitakan Liputan6, 22 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 25 November 2019, 15:56 WIB

Video Terkait

Spotlights