Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Astrid Sartiasari

Liputan6.com, Jakarta Nama Astrid Sartiasari mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita kelahiran 27 Januari 1982 ini mulai dikenal mulai menjajal industri musik Tanah Air dengan mengisi sebuah album soundtrack film Tusuk Jelangkung pada 2003 lalu.

Penyanyi dengan karakter vokal yang cukup ini pun sempat bergabung dalam slbum kompilasi dengan membawa lagu Tak 100% dari Youvie. Bahkan, Astrid Sartiasari atau yang akrab disapa Astrid ini sempat mengisi soundtrack untuk film Vina Bilang Cinta.

Meski telah beberapa kali mengisi soundtrack film, akan tetapi nama Astrid semakin dikenal luas setlah menjadi juara dalam ajang CILAPOP 2006 dengan single hit Jadikan Aku Yang Kedua. Lagu tersebut pula yang membawa nama penyanyi kelahiran Surabaya ini semakin dikenal.

Meski sukses mengeluarkan album serta mengisi album kompilasi serta soundtrack film, akan tetapi Astrid Sartiasari pun cukup lama tak muncul di layar kaca. Ia pun masih aktif bernyanyi dan sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @astridbasjar, Senin (25/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Astrid Sartiasari.

2 dari 8 halaman

1. Astrid pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun tengah menyiapkan sebuah mini konser 16 tahun berkarya yang akan digelar di salah satu mall di Jakarta.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya rutin mengunggah aktivitas saat bernyanyi, akan tetapi Astrid juga sering mengunggah momen mesra bersama sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa waktu lalu keduanya pun baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-8.

6 dari 8 halaman

5. Telah menikah pada 2011 lalu, Astrid Sartiasari pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alec Djuara Djoewarsa.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Astrid dulu dan sekarang pun tak banyak berubah.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang menunggu lagu terbaru dari Astrid.