Sukses

6 Pesona Camelia Putri, Pedangdut asal Surabaya Bak Idol Korea

Liputan6.com, Jakarta Enggak kalah memukau dari Via Vallen atau Nella Kharisma, pedangdut cantik asal Surabaya Camelia Putri juga berhasil mencuri perhatian para penikmat musik dangdut.  Salah satu lagu yang melejitkan namanya berjudul “Digeol Asik” yang rilis pada 2015 silam.  

Tak hanya sebagai pedangdut, wanita kelahiran 1998 ini sudah berperan di beberapa judul sinetron, seperti Putri Bidadari dan film Pinky Promise. Pada 2018 silam ia juga turut beradu akting dengan Agni Pratistha serta Dhea Seto mebintangi film horor 'Tujuh Bidadari'. 

Biasanya penyanyi dangdut identik dengan pakaian bewarna mencolok dan pernak-pernik bling-bling. Tapi lain halnya dengan Camelia Putri, ia punya gaya yang berbeda dengan fashion ala idol Korea. Penampilan pelantun lagu 'Selingkuh Terang-Terangan' ini pun sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang menggemaskan. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram pedangdut Camelia Putri, berikut Liputan6.com ulas pesona Camelia Putri, pedangdut asal Surabaya bak idol Korea, Selasa (26/11/2019) 

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Camelia Putri. Dara manis asal Surabaya ini mulai menggeluti dunia musik dangdut sejak duduk di bangku SMA.

3 dari 7 halaman

2. Namanya mulai melejit lewat single berjudul “Digeol Asik” yang rilis pada 2015 silam.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran 1998 ini juga terjun di dunia peran loh!

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah judul film dan sinetron sudah ia bintangi. Salah satunya film horor Tujuh Bidadari.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya suara merdu saja yang berhasil mencuri perhatian, tetapi juga penampilannya yang cantik bak Idol Korea.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Camelia Putri saat berlibur di Korea Selatan. Cantik dan stylish kan?