Sukses

Punya Koleksi Miniatur Pesawat, Ini 7 Potret Rumah Mewah Fitri Carlina

Rumah mewah Fitri Carlina bernuanasa putih dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik dangdut Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Fitri Carlina. Selain bersuara emas, wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur ini juga memiliki paras yang cantik. Nama Fitri Carlina semakin melejit pada 2006 sejak menyanyikan lagu SMS dengan versi Bahasa Jawa.

Kini adik kandung Nini Carlina ini menjadi pedangdut terkenal. Ia juga sudah menelurkan beberapa lagu. Salah satu lagunya yang populer hingga kini berjudul ABG Tua. Menjadi salah satu penyanyi dangdut sukses di Tanah Air membuat kehidupan Fitri Carlina menarik untuk dibahas.

Seperti diketahui, pedangdut ini melepas masa lajangnya pada 2014 silam. Ia resmi dipersunting oleh seorang pilot bernama, Hendra Sumendap. Setelah menikah, Fitri Carlina tidak berhenti berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Berprofesi menjadi artis dan istri seorang pilot, membuat gaya hidup pemilik nama asli Fitri Dian Puspita berkecukupan dan mewah.

Sudah menjadi rahasia umum jika gaji seorang pilot sangat fantastis. Jadi tidak heran kalau tempat tinggal Fitri Carlina begitu mewah dan nyaman. Meski berasal dari Banyuwangi, Fitri Carlina memiliki rumah di Jakarta tepatnya di kawasan Cibubur.

Rumah mewahnya tersebut bernuanasa putih dan elegan. Penasaran seperti apa rumah Fitri Carlina? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Fitri Carlina tampak depan. Terlihat luas, bernuansa putih dan abu-abu.

3 dari 8 halaman

2. Potret ruang tamu rumah mewah Fitri Carlina, terlihat elegan dengan sofa hitam dan meja putih.

4 dari 8 halaman

3. Ruang TV di rumah penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini terlihat luas dengan TV yang besar.

5 dari 8 halaman

4. Meski hanya dapur, Fitri Carlina membuat dapurnya terlihat begitu elegan.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan yang tidak terlalu besar, Fitri Carlina dan suami Fitri Carlina memilih meja makan dengan 4 kursi bermodel minimalis.

7 dari 8 halaman

6. Tempat tidur Fitri Carlina terlihat besar serta bernuansa putih dan biru.

8 dari 8 halaman

7. Menjadi seorang istri pilot, tak heran jika Fitri Carlina memiliki koleksi miniatur pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini