Sukses

6 Gaya Danang D'Academy 2 saat Liburan ke Luar Negeri, Modis Banget

Potret juara pertama di D'Academy Asia musim 1, Danang Pradana Dieva saat jalan-jalan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang namanya mulai dikenal lewat ajang pencarian bakat D'Academy, Danang Pradana Dieva kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Danang menjadi runner up di D'Academy musim 2 dan juara pertama di D'Academy Asia musim 1. 

Pria yang lahir pada 23 April 1991 di Banyuwangi, Jawa Timur ini hingga kini masih aktif di belantika musik Tanah Air. Danang mempunyai kemampuan bernyanyi yang bagus karena pelantun lagu "Bunga Surgawi" ini memiliki range vocal yang cukup luas. Ia tidak hanya bisa bernyanyi dangdut, tetapi juga semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dan lainnya.

Menjadi penyanyi dangdut terkenal, Danang tentunya sudah bisa menikmati hasil dari jerih payahnya. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Danang kerap membagikan momen ketika dirinya liburan ke luar negeri. Tak hanya tempat indah di Indonesia, tetapi juga beberap atempat di luar negeri. 

Ia beberapa kali telah mengunjungi negara di Eropa seperti Belanda, Inggris, Belgia dan Paris. Gayanya ketika mengunjungi negeri Eropa pun cukup mencuri perhatian. Biasa tampil dengan pakaian elegan diatas panggung, Danang lebih terlihat santai dan modis saat liburan ke luar negeri.

Berikut ini 6 potret Danang ketika berkunjung ke luar negeri dengan gayanya yang santai dan modis dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (29/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen ketika Danang mengunjungi salah satu spot indah di Utrecht, Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Gaya kece Danang ketika berfoto dengan latar belakang kincir angin yang terkenal di Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Tak cuma ke Belanda, Danang tampil cerah dengan jaket kuning ketika berkunjung ke Paris, Prancis.

5 dari 7 halaman

4. Style Danang tampak kasual dengan kaus dan celana motif ketika berada di Grote Markt, Brugge, Belgia.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ia sempat memakai outer motif batik di Belgia.

7 dari 7 halaman

6. Gaya santai Danang saat menikmati indahnya sungai di Ringvaart, Zwanenburg, Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.