VIDEO: Temuan Mayat Wanita Tanpa Identitas dengan Kondisi Mengenaskan di Jombang

VIDEO: Temuan Mayat Wanita Tanpa Identitas dengan Kondisi Mengenaskan di Jombang

Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana di tengah sawah, Rabu siang. Saat ditemukan, tak ada identitas apapun pada tubuh korban. Polisi masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, yang sementara diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Sejumlah warga di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana di tengah sawah, Rabu siang. Saat ditemukan kondisi korban dengan posisi terlentang di tengah sawah desa setempat.

Diduga korban sudah tewas sejak tiga hari lalu, sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi tak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Petugas hanya menemukan sejumlah uang yang diduga milik korban.

Diduga korban merupakan korban pemerkosaan dan sengaja diletakkan di lokasi tersebut. Sebab, terdapat luka di wajah korban yang sudah mengering.

Sulitnya medan, membuat petugas terpaksa mengevakuasi tubuh korban melalui tembok pabrik yang berada di lokasi. Menurut saksi di lokasi kejadian, tubuh korban pertama kali ditemukan warga pencari burung, dan langsung melaporkan kejadian ke perangkat desa, yang diteruskan ke petugas kepolisian.

Petugas kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan dan visum, untuk mengetahui penyebab tewasnya korban. Demikian seperti diberitakan Liputan6, 28 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 30 November 2019, 06:24 WIB

Video Terkait

Spotlights