Sukses

6 Gaya Evan Dimas di Luar Lapangan, Tetap Terlihat Atletis

Evan Dimas punya selere gaya kasual dalam kegiatan sehari-harinya di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Evan Dimas Darmono atau yang akrab disapa Evan Dimas merupakan pemain sepak bola asal Indonesia yang lahir di Surabaya pada 24 tahun silam. Prestasinya dalam dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi.

Evan Dimas pernah membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF pada 2013 silam dan menjadi nomor satu di Asia Tenggara. Pemain Persebaya 1927 ini juga sukses mengantarkan Indonesia ke Piala Asia di Myanmar pada 2014.

Saat ini dirinya tengah disibukkan dengan pertandingan di SEA Games 2019. Evan Dimas menyandang status berbeda di SEA Games 2019. Kali ini, dirinya berlabel pemain senior bersama Zulfiandi. Pelatih Indra Sjafri membawa keduanya melengkapi 20 pemain Timnas Indonesia U-22.

Usianya yang lebih senior dibanding rekan-rekannya akan membuat Evan Dimas berperan sebagai figur berpengaruh. Mantan Manajer Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2015, Gede Widiade berani menyamakan peran Evan Dimas layaknya Bambang Pamungkas ketika masih aktif berbaju Merah Putih. Kedua pemain itu dianggapnya sebagai sosok panutan oleh rekan-rekannya.

Walaupun tengah sukses dengan keriernya di sepak bolanya, Evan Dimas tetap terlihat sederhana ketika berada di luar lapangan. Tidak banyak yang mengetahui kehidupannya di luar lapangan. Evan Dimas memiliki tubuh atletis yang masih nampak terlihat, bahkan saat tidak mengenakan jersey bola.

Berikut enam pesona Evan Dimas ketika di luar lapangan yang tak kalah memukau ketika di lapangan hijau yang telah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram miliknya, Minggu (1/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evan Dimas bersama rekan-rekannya saat mengenakan jas serba hitam. Tubuh atletisnya tetap terlihat, bukan?

3 dari 7 halaman

2. Evan Dimas bersama kedua orangtuanya saat merayakan hari Raya Idul Fitri lalu.

4 dari 7 halaman

3. Gaya kasual Evan Dimas saat ke kampus Unitomo Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Evan Dimas pandai memadupadankan gayanya. Terbukti saat dirinya sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya tampil dengan kemeja, kaus dan celana pendek juga menjadi andalan pemain posisi gelandang ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini gaya santai Evan Dimas saat bermain ke pantai. Simpel dengan jaket, celana panjang, dan sandal jepitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini