Sukses

VIDEO: Pria Penumpang Mobil Travel Tiba-Tiba Melompat dari Jembatan di Jember

Liputan6.com, Jakarta - Diduga mengalami depresi, seorang pria penumpang mobil travel di Jember, Jawa Timur. Tiba-tiba melompat dari atas jembatan, tanpa sebab yang jelas. Pria tersebut membuka pintu mobil yang sedang melaju, lalu menceburkan diri ke sungai.

Warga Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Selasa malam,  dihebohkan dengan aksi percobaan bunuh diri seorang penumpang mobil travel yang melompat dari atas Jembatan Wirolegi setinggi kurang lebih 20 meter.

Tim SAR gabungan pun langsung dikerahkan ke lokasi untuk berupaya mencari dengan menyisir aliran sungai. Berikut seperti ditayangkan pada Liputan6, 28 November 2019.

Beruntung selang 30 menit kemudian, penumpang travel tersebut berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Meski nyawanya tertolong, namun pria yang diketahui bernama Jumadi, warga Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur mengalami sejumlah luka lecet dan memar.

Menurut sopir travel, tanpa sebab yang jelas, pelaku tiba-tiba membuka pintu mobil yang saat itu sedang melaju, lalu menceburkan diri ke sungai. Pelaku sendiri saat itu dalam perjalanan menaiki mobil travel dari Bandara Juanda menuju rumah saudaranya di Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur.

Usai menjalani pemeriksaan medis, Jumadi langsung dibawa ke Mapolsek Sumbersari, Jember untuk dimintai keterangannya. Polisi menduga pelaku nekat menceburkan diri ke sungai lantaran depresi dan berupaya mengakhiri hidupnya.

Peristiwa percobaan bunuh diri itu sendiri sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di jalur penghubung Jember-Banyuwangi.