Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ibunda Joshua Suherman yang Awet Muda

Ibunda Joshua Suherman terlihat cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan sosok Joshua Suherman. Pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 ini mengawali karier sebagai penyanyi dan aktor cilik. Berkat bakatnya yang terus berkembang, hingga kini nama Joshua Suherman seakan tak pernah redup di industri hiburan Tanah Air.

Berkarier sejak belia, membuat pria yang akrab disapa Jojo ini merasa beruntung karena mempunyai orang tua yang mendukung passionnya dalam bernyanyi. Kini berkat kerja kerasnya, ia sudah menelurkan karya-karya nyata di industri hiburan Tanah Air.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca televisi, Joshua Suherman masih bermain di beberapa film, yang terakhir ia bintangi adalah Yowis Ben 2. Bahkan ia juga mencoba peruntungan di YouTube dan menjadi seorang YouTuber.

Sejak menjadi seorang selebriti, kehidupan Joshua Suherman seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Terkenal sejak kecil, membuat para penggemarnya penasaran akan kehidupan Joshua Suherman.

Para penggemarnya pun tak bosan untuk mengulik kehidupan pribadinya. Salah satunya yang jarang tersorot adalah ibu Joshua Suherman, Lisa Suherman. Meski jarang tersorot keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Instagram. Berikut potret Lisa Suherman yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Lisa Suherman, ibunda Joshua Suherman yang cantik dan awet muda

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, Joshua Suherman kerap membagikan momen bersama sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Sang kekasih, Clairine Clay juga sudah dikenalkan pada ibunda Jojo Suherman.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Lisa suherman juga kerap menghabiskan waktu dengan ibunda Clairine Clay.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersama, Ibunda Jojo dan Ibunda Clairine Clay terlihat begitu kompak.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memiliki dua orang anak, Lisa Suherman terlihat cantik dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.