Sukses

VIDEO: Polisi Ungkap Identitas Mayat Siswi Tewas di Embung Desa Bojonegoro

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuhan wanita muda yang ditemukan penuh luka di sebuah embung, atau empang di Bojonegoro, Jawa Timur, 25 November 2019.

Pelaku yang masih berstatus pelajar SMK, ternyata teman dekat korban yang merasa jengkel karena sering diminta uang, dan diminta tanggung jawab atas kehamilan korban.

Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat perempuan muda, yang ditemukan tewas, di embung atau empang Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro pada 25 November. Korban adalah Aidatul Izah, warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Dari identitas yang diperoleh, polisi memeriksa sejumlah saksi, salah satunya mengarah kepada seorang lelaki, teman dekat korban yang ternyata pelaku pembunuhan. Pelaku berinisial AN, warga Desa Sumodikaran.

Penangkapan AN diperkuat dengan ditemukannya motor milik korban, yang diparkir tersangka di sebuah masjid, kawasan jalan raya Bojonegoro-Nganjuk.

“Berdasarkan hasil visum dan keterangan saksi, maka Satreskrim bekerja sama dengan Polsek mengembangkan kasusnya, dan telah ditangkap tersangka saudara ANST, lahir 5 November 2000 dan masih berstatus pelajar, sementara korban inisial AI, perempuan 20 tahun, swasta, alamat Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro,” kata AKBP M. Budi Hendrawan, Kapolres Bojonegoro.

Kepada polisi, pelaku mengatakan dirinya jengkel karena sering dimintai uang, dan juga diminta bertanggung jawab atas kehamilan korban. Meski pernah berhubungan badan, AN mengaku tidak menghamili korban. Mayat korban yang penuh luka, ditemukan warga pada Senin pagi, 25 November. Demikian diberitakan pada Liputan6, 2 Desember 2019.