Sukses

5 Potret Inul Daratista saat Pakai Kerudung Ini Banyak Dapat Pujian

Inul Daratista baru saja unggah foto berhijab, netizen beri pujian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Inul Daratista? Wanita cantik asal Pasuruan, Jawa Timur ini adalah salah satu penyanyi dangdut sukses di Tanah Air. Namanya makin terkenal dan dikenal masyarakat melalui goyangan khasnya yaitu goyang ngebor. 

Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini hingga sekarang masih aktif menyapa penggemarnya di layar kaca televisi. Kerap tampil di layar kaca, istri dari Adam Suseno ini selalu memperhatikan penampilannya. Mulai dari kostum hingga tatanan rambut. Berbagai gaya dan warna rambut sudah pernah ia coba. 

Namun baru-baru ini, Inul membagikan foto selfienya kala menggunakan hijab. Diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (3/12/2019) kemarin, unggahan foto selfie tersebut langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Inul Daratista menuliskan keterangan, 

"Piye ?? Wes cocok tah dadi putri muslimah. Bismillah" tulisnya dikutip dari Instagram @inul.d. Diketahui lewat unggahan Instagram stories-nya, Inul akan berangkat ke Aceh. 

Penampilan menggunakan hijab tersebut juga dikomentari beberapa rekan artis yang memujinya semakin cantik. Bukan pertama kalinya unggah foto menggunakan kerudung, Inul sebelumnya juga pernah tampil dengan gaya yang sama. 

Berikut ini 5 potret Inul Daratista saat menggunakan kerudung yang dipuji semakin cantik, dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (4/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesona kecantikan Inul Daratista gunakan hijab hitam ini tuai pujian dari netizen di akun Instagramnya.

3 dari 6 halaman

2. Inul juga tak kalah memesona ketika pakai kerudung berwarna putih ini.

4 dari 6 halaman

3. Meski simpel, Inul pakai kerudung merah yang bertuliskan Balenciaga lho!

5 dari 6 halaman

4. Netizen sering kali membanjiri kolom komentar Inul yang semakin cantik jika pakai kerudung seperti ini.

6 dari 6 halaman

5. Di atas panggung pun Inul cukup sering menggunakan baju muslim dengan turban yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.