Sukses

7 Tempat Wisata di Surabaya yang Romantis, Cocok untuk Liburan Bareng Pasangan

Suguhkan suasana yang romantis, tempat Wisata di Surabaya ini sayang buat dilewatkan saat berlibur bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang sedang ada di Surabaya dan ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Surabaya yang romantis. Terlebih bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke luar kota.

Ada banyak tempat wisata di Surabaya yang memiliki nuansa romantis, sehingga cocok dikunjungi bareng pasangan mu. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner bisa kamu kunjungi bersama pasangan untuk menikmati momen romantis yang berbeda.

Menikmati liburan bareng pasangan di tempat wisata di Surabaya yang romantis akan membuat momen romantis mu semakin berkesan. Tempat wisata di Surabaya yang romantis ini identik dengan gemerlap lampu malam yang syahdu.

Berikut ada tujuh tempat wisata di Surabaya romantis yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Taman Angsa Pakuwon City

Taman Angsa Pakuwon City merupakan sebuah danau kecil yang banyak dijumpai angsa. Selain itu, ada juga twin lagoon yang merupakan benteng khas mirip bangunan Yunani Kuno. Pemandangan yang indah cocok untuk menghabiskan waktu libur atau bersantai bareng pasangan kamu.

3 dari 8 halaman

Taman Ekspresi

Tempat wisata di Surabaya yang romantis selanjutnya Taman Ekspresi. Sesuai namanya, taman ini dibuat untuk memamerkan karya seni.

Taman Ekspresi telah diresmikan oleh Wali Kota Surabaya pada 2011 lalu. Banyak spot menarik yang bisa dinikmati di taman ini sehingga membuat pengalaman liburan bareng pasangan menjadi berbeda dan berkesan.

4 dari 8 halaman

Surabaya North Quay

Tempat wisata di Surabaya yang romantis lainnya yang cocok dikunjungi bareng pasangan adalah North Quay. Berkunjung ke sini kamu dan pasangan akan menikmati liburan dengan pengalaman berbeda.

Kamu bisa melihat kapal pesiar mewah yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak dari dekat. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kamu bersama pasangan dengan latar belakang kapal pesiar mewah dan pemandangan yang memesona.

5 dari 8 halaman

Kenjeran Park

Kalau kamu ingin mengabiskan waktu dengan seru-seruan bareng pasangan, kamu bisa mengajaknya ke Kenjeran Park. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Kenjeran Park, karena ada banyak wahana yang bisa dinikmati.

Mulai dari Pantai Ria, waterpark, foodcourt, dome of sky, sanggar klenteng agung, dan lain sebagainya yang bisa kamu nikmati bareng pasangan.

6 dari 8 halaman

Jembatan Suramadu

Jembatan ini sangat terkenal di Surabaya. Selain menghubungkan Kota Surabaya dan Madura, kawasan ini juga cocok dijadikan untuk bersantai. Berkunjunglah saat malam hari.

Kamu akan disambut gemerlap lampu di sepanjang jembatan. Membuat kamu dan pasangan akan semakin takjub dan akan membuat momen romantis kalian tercapai.

Agar lebih romantis, kamu bisa mengajak pasangan untuk menaiki perahu saat menjelang matahari terbenam. Arus air yang tenang akan membuat suasana semakin romantis dan membuat momen liburan kalian semakin seru.

7 dari 8 halaman

Suroboyo Carnival Park

Tempat wisata di Surabaya yang cocok untuk kamu dan pasangan adalah Suroboyo Carnival Park. Tempat wisata ini akan membuat momen liburan kamu bareng pasangan semakin berkesan.

Hal ini dikarenakan gemerlap lampu malam dan ada wahana bermain seru yang bisa kamu nikmati bareng pasangan. Jadi, selain berkeliling di area Carnival Park, kamu juga bisa menambah momen keseruan dengan bermain wahana permainannya.

8 dari 8 halaman

Pakuwon Food Festival

Selain wisata alam dan bermain wahana bermain seru, kamu bisa mengajak pasangan dengan mencicipi aneka sajian kuliner. Untuk menikmati sajian kuliner murah meriah, kamu bisa mengunjungi Pakuwon Food Festival.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini