Sukses

Pesona Eva Julianti, Pembawa Acara Berita Asal Surabaya

Kiprah Eva Julianti dalam membawa acara berita televisi tentu tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kamu gemar melihat acara berita di televisi, tentu kamu tidak asing dengan sosok Eva Julianti Yunizar. Wanita kelahiran Surabaya menjadi pembawa acara berita sejak 2001. Kala itu, ia baru menginjak usia 21 tahun, ia pun mencatatkan rekor sebagai debutan penyiar berita termuda SCTV.

Selama enam tahun membawa berita di acara Liputan6, namun pada tahun 2007 ia pindah ke Metro TV. Saat ini wanita kelahiran 1979 itu bekerja di CNN Indonesia, ia membawakan program berita CNN Indonesia Newsroom dan CNN Indonesia News Report.

Eva membangun rumah tangga dengan Ali Muhammad Suharli pada 2004. Dari pernikahannya dengan Ali, Eva telah dikaruniai dua anak bernama Alia dan Aiman.

Beberapa bulan lalu, ibu dua anak ini memutuskan untuk berhijab. Ia pun kini terlihat lebih anggun dalam balutan hijab yang ia kenakan. Penasaran bagaimana potretnya?  Dilansir dari akun instagram Eva, berikut Liputan6.com ulas pesona Eva Julianti, Sabtu (7/12/2019). 

 

Artikel ini hasil revisi dengan mengkoreksi pengutipan informasi salah sebelumnya. Informasi tersebut perihal isu bahwa Eva Julianti Yunizar pernah menikah dengan Prabu Revolusi, koleganya sesama pesenter. Faktanya, Eva pertama menikah dengan suami sekarang hingga kini. Atas kesalahan tersebut redaksi Liputan6.com mohon maaf sebesar-besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sejak 2017, wanita kelahiran Surabaya ini memutuskan untuk berhijab. Dalam balutan hijabnya ia kini tampak lebih anggun.

3 dari 6 halaman

Eva membangun rumah tangga dengan Ali Muhammad. Keduanya menikah pada tahun 2004.

4 dari 6 halaman

Dari hasil pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai 2 buah hati bernama Alia dan Aiman.

5 dari 6 halaman

Bulan Agustus silam, Eva merayakan kelulusannya S2 di Universitas Indonesia. Ia lulus cumlaude

6 dari 6 halaman

Momen liburan Eva dan keluarga saat berlibur. Kompak banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini