Sukses

7 Potret Transformasi Rosa Meldianti, Penampilannya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Rosa Meldianti mungkin bukan nama asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita asal Jember ini merupakan penyanyi pendatang baru sekaligus keponakan dari pedangdut, Dewi Perssik. Rosa Meldianti sempat mencuat di beberapa pemberitaan dan media sosial.

Namanya semakin disorot karena perseteruan dengan sang tante. Namun kini Meldi dan Dewi sudah berdamai. Keponakan Dewi Perssik ini memang dikenal kerap menuai pro kontra. Mulai perilakunya, gaya, ucapan, dan sebagainya. Tak ayal membuat Rosa Meldianti kerap menjadi perbincangan warganet.

Baru-baru ini, melalui akun YouTube Nino Kuya, Rosa Meldianti pamer isi saldo ATM-nya. Mengetahui Meldi pernah mendapat bayaran hingga ratusan juta, Nino pun yakin jika isi saldo Rosa Meldianti akan berjumlah fantastis. Terlebih saat Nino melihat jenis kartu yang dimiliki Meldi, ia menebak bahwa isi saldonya tersebut melebihi Rp 200 juta.

Namun tidak sesuai dugaan, saat berada di depan mesin ATM saldo yang dimiliki pedangdut tersebut berjumlah Rp 2.610.296. Kemudian, Rosa Meldianti mengganti kartu ATM-nya untuk membuktikan jika ia memiliki jumlah saldo yang banyak. Namun meski sudah mengganti kartu, ternyata isi saldo yang tertera hanya Rp 1.022.346.

Terlepas dari aksi-aksinya yang kerap membuat heboh publik, banyak yang penasaran akan penampilan Rosa Meldianti saat sebelum menjadi artis. Berikut potret transformasi Rosa Meldianti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Rosa Meldianti saat masih kecil, saat itu ia memiliki pipi yang tembam.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Meldi dari masa ke masa memiliki banyak perubahan, potret remajanya ini bikin pangling.

4 dari 8 halaman

3. Belum lama ini beredar foto lawas Dewi Perssik dan keponakannya. Salah satunya adalah Meldi.

5 dari 8 halaman

4. Saat pakai hijab, Meldi terlihat cantik dan menawan.

6 dari 8 halaman

5. Semakin bertambah dewasa, Meldi tampaknya semakin memesona.

7 dari 8 halaman

7. Meldi juga mengikuti jejak sang tante di dunia hiburan. Ia pun menggeluti dunia tarik suara.

8 dari 8 halaman

8. Tak hanya terjun di dunia tarik suara, Meldi kini juga bermain sinetron.