Sukses

7 Gaya Rania Putrisari, Pemeran Serial NKCTHI yang Cantik dan Memesona

Penampilan Rania selalu terlihat sederhana namun memesona.

Liputan6.com, Jakarta Rania Putrisari mulai dikenal luas sebagai seorang aktris setelah membintangi film Surat Cinta Untuk Kartini pada 2016 lalu. Ia pun langsung dipercaya untuk memerankan sosok dari Kartini dalam film tersebut.

Tentu saja, mendapatkan peran Kartini dalam film pertamanya membuat Rania Putrisari merasa cukup bangga. Pasalnya, peran tersebut diperoleh oleh wanita kelahiran Surabaya lewat audisi online. Sukses memerankan karakter Kartini, Rania pun beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Bahkan, Namanya pernah masuk dalam nominasi ajang penghargaan Inonesian Movie Actors Award 2017.

Pada 2019 ini, Rania Putrisari pun ambil bagian dalam projek film Bumi Itu Bulat serta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Tak sedikit pula masyarakat yang terbawa suasana oleh peran yang dimainkan oleh Rania.

Wanita yang lahir pada 30 Agustus 1994 ini pun sukses mencuri perhatian netizen karena gaya serta pesonanya. Ia pun sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Mulai dari kerjaan hingga liburannya di luar negeri.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ raniaps, Minggu (8/12/2019) berikut ini beberapa gaya kece Rania Putrisari dalam beberapa kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Rania dengan kaus dan celana jeans serta dipadukan dengan kacamata hitam ini pun terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, penampilannya saat menghadiri sebuah acara pun terlihat simple namun elegan.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga kerap mengunggah foto saat tengah berlibur di luar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari aktris 26 tahun ini.

6 dari 8 halaman

5. Gaya busana yang kerap dikenakan oleh Rania pun terlihat cukup sederhana loh.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan aktris cantik satu ini pun bisa kamu tiru untuk sehari-hari.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum menjadi aktris seperti saat ini, rupanya Rania Putrisari juga pernah menjadi finalis cover majalah remaja pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini