VIDEO: Kakek di Sidoarjo Kepergok Curi Tabung LPG di Rumah Anggota Polisi

VIDEO: Kakek di Sidoarjo Kepergok Curi Tabung LPG di Rumah Anggota Polisi

Seorang kakek berusia 70 tahun di Sidoarjo, Jawa Timur menangis histeris karena kepergok mencuri tabung elpiji di rumah seorang anggota polisi. Warga yang kesal melihat ulah pelaku, kemudian memborgolnya di ayunan depan rumah korban.

Seorang kakek berusia 70 tahun di Sidoarjo, menangis histeris, setelah kepergok mencuri tabung elpiji oleh warga sekitar. Pelaku TS yang sudah berusia 70 tahun ini nekat mencuri tabung elpiji di rumah seorang anggota polisi, tapi naas, aksi pencurian ini diketahui pemilik rumah dan pelaku akhirnya ditangkap warga.

Warga yang kesal lalu memborgol tangan pelaku di sebuah ayunan, depan rumah korban. Pelaku pun menangis karena malu, apalagi istrinya juga didatangkan ke lokasi kejadian. Pelaku mengaku nekat mencuri tabung elpiji karena terlilit utang rentenir.

Korban pemilik rumah AIPTU Broto yang juga anggota Kepolisian Sektor Sidoarjo Kota, akhirnya tidak tega melihat pelaku. Dan pelaku akhirnya dilepaskan, tapi dengan syarat tidak boleh mengulangi perbuatannya lagi. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, 9 Desember 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 10 December 2019, 14:39 WIB

Video Terkait

Spotlights