Sukses

VIDEO: Mobil Lamborghini Terbakar di Surabaya Jadi Pusat Perhatian Warga

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil mewah Lamborghini terbakar di Jalan HR. Muhammad Surabaya. Dua wanita berhasil menyelamatkan diri dari dalam mobil. Peristiwa kebakaran pada Minggu siang ini, viral setelah diunggah seorang pengguna jalan di medsosnya. Polisi kini memeriksa kelengkapan surat mobil super mewah tersebut. 

Video amatir dari kamera smart phone warga ini merekam peristiwa kebakaran mobil mewah Lamborgini di Jalan HR. Muhammad Surabaya viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi pada Minggu siang ini, mengejutkan sejumlah pengguna jalan lainnya dan sebagian di antaranya merekam dengan ponsel mereka.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, dua orang perempuan penumpang mobil mewah tersebut terlihat panik keluar menyelamatkan diri dari dalam mobil. Saat itu asap masih tampak mengepul keluar dari atas kap mobil.

Sementara itu, dari data yang dikumpulkan oleh petugas, pemilik mobil super mewah tersebut diketahui bernama Lanny Kusuma Wardani warga Surabaya. Saat ini, pihak Kepolisian masih memeriksa terkait bukti kelengkapan dan keabsahan berkas kepemilikan mobil super mahal tersebut. 

"Ini tidak ada korban, tidak ada kerugian juga dari masyarakat, tidak ada juga kerugian keuangan negara, tetapi, setelah kita melakukan penyelidikan terhadap legalitas, legalitas dari Lamborghini itu ada hal yang dipertanyakan oleh lalu lintas terutama tentang legal standing dari lamborghini itu, legal standing-nya, STNK, BPKB, kalau Form A, apakah sudah dilakukan balik nama, oleh karena itu, kita melihat ini ada sesuatu yang dipertanyakan sehingga diserahkan ke Reskrim dalam rangka penyelidikan," kata Kombespol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim.

Beruntung kebakaran tidak menghanguskan seluruh mobil, hanya bagian radiator saja. Api berhasil dipadamkan Unit Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya, dan Unit PMK dari TVRI Jawa Timur, yang lokasinya dekat dengan TKP. Demikian diberitakan Liputan6, 10 Desember 2019.