Sukses

Sopir Tewas Terjepit Kabin Truk di Surabaya

Sopir truk hendak memarkirkan truk di kawasan Jalan Kalianak Barat Nomor 57 A, Kelurahan Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir truk Yasin Isnawan (40) meninggal dunia karena terjepit di antara kabin truk dan tumpukan kontainer di Surabaya, Jawa Timur pada Selasa siang (11/12/2019).

Dalam keterangan tertulis Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, korban hendak memarkirkan truk di kawasan Jalan Kalianak Barat Nomor 57 A, Kelurahan Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur. Namun, ia lupa menutup pintu.

"Ketika saat akan turun korban lupa tidak menghand rem truk sehingga truk jalan di kemiringan dan menggelinding, membuat korban terjepit di antara kabin truk dan tumpukan kontainer," ujar Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Bambang menuturkan, kroban terjepit sekitar 1 jam. Tim penyelamat yaitu Tim Orong-Orong tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung berkoordinasi dan evakuasi. "Evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 13.13 WIB, dan dibawa ke RSUD Dr Soetomo," kata dia.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Dr Soetomo untuk pemeriksaan otopsi. Adapun kejadian itu ditangani oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB Linmas, Polsek Asemrowo, Tim Inafis K3, Kasatgas Genting Kalianak, Kasatgas Asemrowo, TGC Wilayah Utara Kasuari, Posko Terpadu Utara Kasuari, PMI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.