VIDEO: Polisi Tangkap DJ di Surabaya Saat Konsumsi Narkoba

VIDEO: Polisi Tangkap DJ di Surabaya Saat Konsumsi Narkoba

Seorang pria yang berprofesi sebagai Disc Jockey, atau DJ di Surabaya dibekuk aparat Kepolisian Polres Tanjung Perak Surabaya, karena kecanduan narkoba.

Kepada polisi, pelaku mengaku selalu menghisap ganja, sabu dan ekstasi setiap kali tampil sebagai DJ untuk menghilangkan stres serta menambah rasa percaya diri.

Aparat Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya meringkus seorang pecandu narkoba yang berprofesi sebagai Disc Jockey atau DJ, di sebuah tempat hiburan malam di Surabaya.

Pelaku berinisial SM ditangkap di rumahnya Jalan Ikan Mujair, Surabaya, setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. Dari tangan pelaku, petugas menyita narkotika jenis ganja dan sabu. Menurut pemeriksaan sementara, barang haram ini dikonsumsi sendiri oleh pelaku.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui sudah satu tahun berkutat dengan narkoba. Pelaku menjadi pecandu diduga karena frustrasi ditinggal cerai istrinya. Tersangka nekat mengkonsumsi narkoba, berdalih untuk menghilangkan stres dan menambah rasa percaya diri, saat tampil menjadi DJ.

"Yang diamankan oleh petugas satu klip plastik didalamnya berisi narkotika jenis daun ganja kering, kemudian ada pipet kaca yang masih sisa sabu," kata Kompol Faisol, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kini, alih-alih frustrasi dan stressnya hilang, tersangka malah harus merasakan pengapnya sel tahanan, maksimal 4 tahun, sesuai dengan undang-undang penyalahgunaan narkoba. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, 11 Desember 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 13 December 2019, 14:03 WIB

Video Terkait

Spotlights