Sukses

5 Potret Koko Ari di Luar Lapangan, Bek Muda Potensial Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya tak habis-habisnya mengorbitkan pemain muda potensial. Kali ini Green Force mengorbitkan bek bernomor punggung 3 bernama Koko Ari Araya. Koko sudah menjalani debutnya bersama Persebaya pada laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Koko masuk menggantikan Novan Setya pada menit 81 dan bermain di posisi bek kanan. Meski hanya tampil 9 menit, Koko berhasil mengantarkan Persebaya menang telak atas Bhayangkara FC dengan skor 4-0. Laga yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo tersebut menjadi momen tak terlupakan bagi pemuda kelahiran Surabaya, 9 Januari 2000.

"Saya tidak menyangka kalau diberi kesempatan debut. Pemain senior juga memberi motivasi dan semangat," ujar Koko Ari Araya seperti Liputan6.com kutip dari Bola.com, Selasa (10/12/2019).

Koko diprediksi akan menjadi pemain andalan Persebaya di masa depan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kokoari3, potret Koko Ari di luar lapangan, Jumat (13/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Koko Ari Araya, idola baru Bonek Mania yang baru saja menjalani debut Liga 1 bersama Persebaya pada laga vs Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

3 dari 6 halaman

2. Koko merupakan pemain berposisi bek yang sangat berprestasi di tim muda Persebaya. Ia pernah memenangkan Elite Pro Academy League 2019.

4 dari 6 halaman

3. Koko menjadi harapan baru bagi Bonek Mania. Ia bisa meneruskan tradisi pemain kelahiran Surabaya yang menjadi pemain Persebaya.

5 dari 6 halaman

4. Kemampuan Ari memang selalu terasah di Persebaya U-19. Ia termasuk bagian yang dibawa ke Australia pada tahun lalu.

6 dari 6 halaman

5. Kini nama Koko selalu diikutsertakan dalam skuad Persebaya asuhan Aji Santoso. Seperti saat bertamu ke Bali jelang laga antara Persebaya melawan Bali United.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederat Kegiatan Meriahkan Surabaya pada 2020, Wajib Catat dan Kunjungi
Artikel Selanjutnya
Ingin Wisata Religi di Surabaya? Dua Pura Ini Dapat Jadi Pilihan