Sukses

5 Potret Koko Ari di Luar Lapangan, Bek Muda Potensial Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya tak habis-habisnya mengorbitkan pemain muda potensial. Kali ini Green Force mengorbitkan bek bernomor punggung 3 bernama Koko Ari Araya. Koko sudah menjalani debutnya bersama Persebaya pada laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Koko masuk menggantikan Novan Setya pada menit 81 dan bermain di posisi bek kanan. Meski hanya tampil 9 menit, Koko berhasil mengantarkan Persebaya menang telak atas Bhayangkara FC dengan skor 4-0. Laga yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo tersebut menjadi momen tak terlupakan bagi pemuda kelahiran Surabaya, 9 Januari 2000.

"Saya tidak menyangka kalau diberi kesempatan debut. Pemain senior juga memberi motivasi dan semangat," ujar Koko Ari Araya seperti Liputan6.com kutip dari Bola.com, Selasa (10/12/2019).

Koko diprediksi akan menjadi pemain andalan Persebaya di masa depan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kokoari3, potret Koko Ari di luar lapangan, Jumat (13/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Koko Ari Araya, idola baru Bonek Mania yang baru saja menjalani debut Liga 1 bersama Persebaya pada laga vs Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

3 dari 6 halaman

2. Koko merupakan pemain berposisi bek yang sangat berprestasi di tim muda Persebaya. Ia pernah memenangkan Elite Pro Academy League 2019.

4 dari 6 halaman

3. Koko menjadi harapan baru bagi Bonek Mania. Ia bisa meneruskan tradisi pemain kelahiran Surabaya yang menjadi pemain Persebaya.

5 dari 6 halaman

4. Kemampuan Ari memang selalu terasah di Persebaya U-19. Ia termasuk bagian yang dibawa ke Australia pada tahun lalu.

6 dari 6 halaman

5. Kini nama Koko selalu diikutsertakan dalam skuad Persebaya asuhan Aji Santoso. Seperti saat bertamu ke Bali jelang laga antara Persebaya melawan Bali United.