Sukses

VIDEO: Motif Penusukan Anggota Polisi di Pamekasan karena Masalah Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku penusukan Bripka IS, anggota Reskrim Polres Pamekasan, seorang anggota Koramil di kota yang sama langsung menyerahkan diri. Motif penusukan tersebut diduga masalah asmara perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku. Kini pelaku menjalani pemeriksaan di Denpom V/4 Surabaya.

Pelaku penusukan terhadap Bripka Imam Sutrisno anggota Reskrim Polres Pamekasan yang terjadi Selasa 10 Desember 2019, di rumah kosong di kampung Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan, Madura Jawa Timur, telah terungkap. Pelaku adalah Serda AS anggota Koramil Palengaan 0826/08 Pamekasan.

Adapun motif penusukan sendiri diduga berlatar belakang hubungan perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku. Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, kasus tersebut murni masalah pribadi, dan pada saat kejadian di luar jam kedinasan.

Sementara, menurut Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Inf. M. Effendi, pelaku menyerahkan diri ke Kodim 0826 Pamekasan beberapa saat setelah kejadian, dan langsung diserahkan ke Subdenpom V/4-5 Pamekasan, beserta barang bukti berupa sebilah pisau sangkur.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku kemudian diserahkan ke Denpom V/4 Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, 12 Desember 2019.

Sebelumnya korban Bripka IS ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Agus Salim setelah ditusuk orang tak dikenal di bagian pinggang kirinya, di sebuah rumah kosong di kampung Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan, Madura Jawa Timur.