Sukses

Sebuah Mobil Terperosok ke Parit di Sutorejo Barat Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Satu unit mobil terperosok ke selokan atau parit di Jalan Sutorejo Barat, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (14/12/2019).

Kronologi terperosoknya mobil Avanza hitam  tersebut ketika pengendara kendaraan mengarah ke arah timur masuk ke Jalan Sutorejo Barat Surabaya, depan perumahan Grand Peninsula Park. Dalam mobil tersebut ada penumpang antara lain Renggar Eka Budianto (28) warga Karangrejo dan M.Hafis (24) warga Kujomanis.

“Ketika tiba di belokan mengarah ke kiri berpapasan dengan mobil dan dari pengendara membanting setir ke kiri akhirnya mobil yang dikendarai terperosok ke parit,” seperti dikutip dari keterangan tertulis Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Kemudian unit rescue besar tim orong-orong tiba di tempat perkara (TKP) pada Sabtu siang pukul 13.07 WIB. Tim tersebut langsung berkoordinasi dan evakuasi mobil yang terperosok tersebut. Evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 14.34 WIB.

Unit yang diberangkatkan untuk evakuasi antara lain satu unit rescue besar tim orong-orong, dua unit walang kadung tim orong-orong, dan satu unit kancil pos Mulyorejo.Adapun tidak ada korban saat kejadian tersebut. Selanjutnya mobil dibawa oleh mobil derek Dinas Perhubungan. Penanganan mobil tersebut dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB Linmas, posko terpadu timur dan Dinas Perhubungan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dinas Kesehatan Jatim Catat 2.668 Penderita Kusta Baru pada 2019
Artikel Selanjutnya
Ratusan Hektar Sawah di Magetan Terserang Hama Tikus