Sukses

Polisi di Mojokerto Beri Pembinaan kepada Pemeran Aksi Mandi di Motor

Liputan6.com, Jakarta - Polresta Mojokerto akan memberikan pembinaan kepada remaja yang  berboncengan dan melakukan aksi kendarai sepeda motor sambil keramas dan mandi.

Selain itu, ada dua perempuan pengendara sepeda motor yang juga sambil membawa ember berisi air dan mandi di atas motor yang dikendarai. Aksi tersebut dilakukan di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empu Nala, Mojokerto, Jawa Timur.

Polisi pun tidak tinggal diam melihat hal tersebut. Polresta Mojokerto pun langsung menyelidiki dan mengidentifikasi para pelaku. Polisi akan memberikan sanksi tegas atas perbuatan tersebut.

"Kami juga akan melakukan pembinaan kepada mereka, kemungkinan masih pelajar dan akan memberikan pembinaan kepada pelajar-pelajar di sekolah, jika mereka ingin viral, maka jangan melakukan hal yang membahayakan untuk dirinya dan masyarakat pada umum,” ujar Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah, demikian mengutip Liputan6.

Aksi tersebut memang sengaja dibuat oleh mereka untuk diunggah ke internet sehingga menjadi viral dan mereka mendapatkan keuntungan. Namun, apa yang dilakukan melanggar aturan berlalu lintas, dan menganggu pengendara lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS