Sukses

Wali Kota Surabaya Risma Kembali Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) turun langsung mengatur arus lalu lintas di Simpang Darmo depan KBS pada Senin (16/12/2019). Risma turun langsung mengatur lalu lintas mengingat kondisi volume kendaraan yang meningkat.

Hal itu seperti diungkapkan dalam akun instagram Dinas Perhubungan Kota Surabaya @dishubsurabaya.

"Sore ini wali kota Surabaya, Tri Rismaharini turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas di Simpang Darmo depan KBS. Demi kelancaran lalu lintas warganya, bu Risma terjun langsung mengkomando jajarannya di lapangan," demikian tulisan dalam akun instagram @dishubsurabaya.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitiya Prajatara pun membenarkan hal tersebut. “Iya (benar-red),” ujar dia saat dihubungi Liputan6.com lewat pesan singkat.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut disukai 2.580 akun dan mendapatkan 37 komentar. Sejumlah warganet pun berkomentar. Salah satunya @indrasuyoto60. "Macet ada apa minn??@dishubsurabaya kok tumben poll polan??

Admin @dishubsurabaya menjawab dikarenakan hujan dan volume kendaraan meningkat akibat jam pulang kerja dan sekolah kak.

Lalu arinmoetzz@Matull..Alhamdullilah sehat trus yah bu, aminn. Ibu rismaa.

Ini bukan kali pertama Risma mengatur lalu lintas. Pada 2018, Risma pernah mengatur lalu lintas saat hujan di Jalan HR Muhammad Surabaya, Jawa Timur.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini