Sukses

Crazy Rich Surabaya Beli Mobil Atta Halilintar

Salah satu crazy rich atau sebutan orang terkaya di Indonesia asal Kota Surabaya, Jatim, Tom Liwafa membeli membeli mobil mewah atau super car bermerk BMW i8 milik artis Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu crazy rich atau sebutan orang terkaya di Indonesia asal Kota Surabaya, Jatim, Tom Liwafa membeli membeli mobil mewah atau super car bermerk BMW i8 milik artis Atta Halilintar.

"Saya membeli super car ini sebagai pencapaian. Jangankan super car, dulu motor bagus saja tidak mampu beli," Kata Tom Liwafa di Surabaya, Senin (16/12/2019).

Super car bermerk BMW i8 adalah mobil hybrid yang dipasarkan sejak 2014 dan menyandang predikat super car terlaku di kelasnya, dilansir dari Antara.

Dilengkapi dengan mesin berkekuatan 1499 cc, 3 silinder, dan transmisi otomatis percepatan 8, serta AWD, mobil ini mampu menghasilkan performa sebesar 369 tenaga kuda dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Hingga sekarang, harga jual mobil super ini terhitung masih impresive dengan menyentuh angka Rp 4 milliar dan di Indonesia mobil ini hanya ada delapan unit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Membeli

Tom dengan capaian kerja kerasnya lewat kerajaan bisnis fashion dan garmen, bercerita sejak kecil dirinya memang telah memendam hasrat ingin memiliki super car dan baru bisa terwujud sekarang.

"Sejak kecil, saya menyukai super car. Baik yang bermodel sport atau yang elegan. Ya, meskipun dulu tidak pernah kepikiran untuk mampu beli, tapi alhamdulillah berkat kerja keras selama ini, impian itu terwujud pada akhirnya," katanya.

Pria yang baru saja dikaruniai puteri kedua ini mengaku membeli super car milik Atta Halilintar bukannya tanpa alasan. Ia melihat Atta adalah salah satu sosok anak muda yang inspiratif.

"Salah satu kesamaan kami, adalah meraih kesuksesan dengan bekerja keras. Tidak mengandalkan pemberian atau meminta kepada kekayaan orangtua," kata dia.

Super car BMW i8 ini menjadi super car kedua setelah Porsche koleksi Tom Liwafa. "Alhamdulillah, saya sekarang mampu untuk membeli barang-barang kesukaan, sekadar sebagai bentuk achievment kepada diri sendiri, atas pencapaian selama ini. Selebihnya, saya biasa-biasa saja," katanya.

Di sisi lain, lewat konten youtubenya, Atta Halilintar mengaku menjual mobil ini karena ingin berbagi keberuntungan.

"Mobil ini telah memberikan keberuntungan bagi perjalanan karier saya selama ini. Memang berat melepas mobil kesayangan, tapi saya yakin Tom bisa merawat dan semoga keberuntungan juga berpihak kepada pemilik baru," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.