Sukses

7 Potret Kebersamaan Ari Lasso dan Istri Selama 20 tahun Pernikahan

Sudah dua dekade usia pernikahan, Ari Lasso dan istri dikaruniai lima orang anak

Liputan6.com, Jakarta Dalam gemerlapnya dunia hiburan, terkadang rumah tangga para selebriti banyak yang menemui masalah dan jadi perbincangan publik. Sehingga informasi pernikahan atau perceraian selebriti selalu muncul di media.  

Namun tak semua selebriti yang ramai diperbincangkan soal kisah asmaranya. Sosok Ari Lasso merupakan selebriti yang jarang sekali disinggung soal rumah tangganya. Ari Lasso menikah sejak 8 Februari 1999 dengan Vitta Dessy di Surabaya.

Dalam usia pernikahannya yang telah menginjak dua dekade. Dalam pernikahannya, keduanya pun telah dikaruniani lima orang anak. Beberapa kali Ari Lasso pun mengunggah momen kebersamaannya bersama sang istri.

Meski tak sering, Ari Lasso dan Vitta Dessy membagikan momen kebersamaannya dalam waktu tertentu dalam berbagai kesempatan. Seperti Ari Lasso saat sang istri berulang tahun ke-45, Jumat (13/12/2019).

Dalam unggahannya ia pun mengenang momen kebersamaannya sejak dulu hingga kini memiliki lima orang anak. Berikut 7 poter kebersamaan pasangan selebriti Ari Lasso dan istri selama 20 tahun yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ari_lasso dan @vitta_dessy, Selasa (17/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ari Lasso menikah secara diam-diam dengan Vitta Dessy di Surabaya, 8 Februari 1999

3 dari 8 halaman

2. Vitta Dessy merupakan adik tingkat dari Ari Lasso dari Universitas Airlangga Surabaya

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan keduanya awalnya tak direstui karena perbedaan keyakinan

5 dari 8 halaman

4. Namun meski awalnya tak direstui, kini keduanya telah berumah tangga selama 20 tahun

6 dari 8 halaman

5. Dalam dua puluh tahun pernikahan keduanya pun telah dikaruniai lima orang anak

7 dari 8 halaman

6. Anak Ari Lasso dan Vitta Dessy ada tiga perempuan dan dua laki-laki. Putri tertuanya berusia 20 tahun dan putri bungsunya kini masih berusia 11 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Saat menikahi Vita Ari Lasso sendiri sudah menjadi vokalis band Dewa 19, dan namanya cukup terkenal di era itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini