Sukses

Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang, Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

Liputan6.com, Surabaya - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Pandaan-Malang pada Rabu dini hari, 18 Desember 2019. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa Hilman Wadji, putra almarhum KH Hasyim Muzadi.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Frans Barung Mangera membenarkan insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Hilman Wadjdi (43), putra almarhum KH Hasyim Muzadi.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Toyota Inova yang dikendarai Hilman dengan truk nisan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Tol Pandaan Malang KM 63/A, Rabu dini hari (18/12/2109).

"Iya benar (korban kecelakaan),” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menyatakan, kecelakaan ini bermula dari kendaraan Toyota Inova berjalan di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 km/ jam dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Sesampainya di TKP km 63/A, pengemudi lelah dan mengantuk, sehingga menabrak kendaraan truk Nisan yang berjalan di jalur lambat dari arah belakang sehingga mengakibatkan penumpang kendaraan Toyota Inova ada yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Korban sempat dibawa RS Lawang Medika.

“Sementara dua orang pengendara truk dalam keadaan sehat,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi. 

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini