Sukses

5 Potret Keindahan Surabaya Bak di Eropa, Keren Banget

Sekarang kamu bisa menikmati pemandangan layaknya Eropa di Kota Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Benua Eropa merupakan salah satu benua yang jadi favorit wisatawan untuk menghabiskan hari libur. Hal ini karena pemandangan di setiap negara di benua Eropa menawarkan keindahan bak negeri dongeng.

Bangunan yang apik serta keindahan alam dari Eropa sendiri layak dijadikan sebagai lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Beberapa negara dari benua Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan lainnya mampu memberikan pemandangan menakjubkan yang akan membuat kamu berdecak kagum.

Tapi tak sedikit orang yang masih kesulitan untuk pergi kesana karena biaya yang cukup mahal. Ternyata untuk menikmati keindahan seperti negara di Eropa ini tak harus ke sana. Kamu bisa menikmati pemandangan layaknya di Eropa di Kota Surabaya.

Walaupun terkenal dengan bunga tebuya seperti di Jepang, nyatanya kota pahlawan ini juga memiliki sisi-sisi kota layaknya di negara eropa. Berikut 6 potret keindahan Surabaya bak di Eropa yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret Gedung Simpangsche Societeit mirip kan dengan Hofburg Palace yang ada di Wina, Vienna.

3 dari 6 halaman

2. Tak perlu jauh-jauh ke Belanda jika ingin menikmati jalanan instagramable ala di Eropa. Kamu bisa mampir ke Jalan Panggung, Kota Surabaya.

4 dari 6 halaman

3. Taman Prestasi ternyata juga bisa jadi spot foto ala di Stortorget di Stockholm, Swedia.

5 dari 6 halaman

4. Sadar atau tidak di Jalan Tunjungan ada bangunan yang hampir mirip dengan Galleria Vittorio Emanuele II di Milan, Italia.

6 dari 6 halaman

5. Sekarang menikamati parahu layar ala di Jerman tak perlu jauh-jauh dan merogoh kocek dalam bisa ke pantai Kenjeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini