VIDEO: Uniknya Perayaan Ulang Tahun Anjing di Surabaya

VIDEO: Uniknya Perayaan Ulang Tahun Anjing di Surabaya

Pesta ulang tahun meriah, ternyata tak hanya dilakukan manusia. Di Surabaya, misalnya, ulang tahun mewah ternyata juga dirayakan seekor anjing jenis mini pom, bernama Loewe.

Puluhan tamu yang datang pun juga merupakan anjing berbagai ras, yang diberi pakaian aneka gaun pesta. Penasaran keseruannya ? Berikut kita simak videonya pada Fokus, 19 Desember 2019.

Ini dia suasana pesta ulang tahun seekor anjing ras mini pom di Surabaya, Jawa Timur, bernama Loewe. Seperti halnya pesta ulang tahun manusia, anjing jenis mini pom yang diberi nama Loewe ini juga merayakan ulang tahun dengan mengenakan gaun pesta khusus anjing.

Sejumlah anjing milik tamu undangan juga mengenakan berbagai gaun pesta. Tingkah pola para anjing peliharaan ini semakin menggemaskan, ketika berpose di depan kamera pada sesi pemotretan.

Ada puluhan ekor anjing peliharaan dari berbagai ras, seperti poodle, bulldog, samoyed, hingga golden retriever yang dihadirkan. Anjing-anjing ini milik anggota komunitas pecinta anjing bernama Indonesia Canine Lovers Dog. Sherly, pemilik anjing bernama Loewe mengatakan

"Pesta ulang tahun ini untuk merayakan usia 9 tahun Loewe, yang diadopsi karena dibuang oleh pemilik terdahulu, saat usianya 2 tahun." Perayaan ulang tahun ini sekaligus sebagai bentuk kecintaan si pemilik terhadap anjingnya.

Para anjing-anjing tamu undangan juga mendapatkan hidangan pesta, berupa pizza dan ice cream yang terbuat dari makanan anjing, bahkan ketika pulang anjing-anjing yang diundang juga mendapatkan bingkisan untuk dibawa pulang.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 December 2019, 05:00 WIB

Video Terkait

Spotlights